Young Lex (Foto: dok. 100music)
Young Lex (Foto: dok. 100music)

Young Lex Gandeng Italiani Ikmal di Lagu Nyeselkan Part 2

Hiburan musik indonesia young lex
Elang Riki Yanuar • 21 November 2020 15:00
Jakarta: Younglex menggandeng penyanyi Italiani Ikmal di lagu terbarunya yang berjudul Nyeselkan Part 2. Sesuai judulnya, lagu ini merupakan 'lanjutan' dari singel Nyeselkan yang dirilis dua tahun lalu.
 
Ketika dirilis dulu, lagu Nyeselkan meraih 3 juta streaming di Spotify dan lebih dari 67 juta views di Youtube. Dalam lagu Nyeselkan Part 2, Young Lex menghadirkan kisah yang mirip dengan lagu bagian sebelumnya.
 
"Lagu ini dibawakan secara duet dengan maksud untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Younglex maupun Italiani. Perbedaan sudut pandang inilah yang kemudian berusaha disampaikan melalui lirik-lirik yang lugas di lagu Nyeselkan part 2 ini," kata Young Lex dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu Nyeselkan part 2 terinspirasi dari cerita teman-teman Young Lex. Karena itu, dia membuatnya dengan lancar dan tanpa beban seperti menulis lagu-lagu sebelumnya. Dia pun sengaja memilih Italiani sebagai teman duet karena dianggap paling cocok menyanyikan lagu ini.
 
"Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Memang terbukti, suara dari Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu ini," puji Young Lex.
 
italiani ikmal
Italiani Ikmal (Foto: dok. 100music)
 
Dalam video musik Nyeselkan part 2, Young Lex dan Italiani menghadirkan konsep futuristik yang terinspirasi dari anime Jepang. Younglex dan Italiani seakan berada di sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau di sekitarnya sedang gelap dan temaram.
 
Younglex dan Italiani pun berharap lagu ini akan membuat orang-orang di luar sana lebih bisa saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama. Setelah berduet dengan Italiani, Young Lex mengungkapkan akan melanjutkan misinya berkolaborasi dengan musisi perempuan lainnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif