Direktur Musica Studio Indrawati Widjaja bersama enam personel Nidji dalam jumpa pers di Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018 (Foto: medcom/purba)
Direktur Musica Studio Indrawati Widjaja bersama enam personel Nidji dalam jumpa pers di Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018 (Foto: medcom/purba)

Label Belum Tahu Kapan Nidji 'Bangun' Lagi

Purba Wirastama • 16 Januari 2018 18:29
Jakarta: Nidji memasuki masa hiatus setelah Giring rehat sementara dalam bermusik untuk membangun karier politik. Pihak label Musica Studio menyatakan belum dapat memastikan kapan Giring bisa kembali untuk proyek album Nidji berikutnya.
 
"Kegiatan Giring sangat menyita waktu. Sampai saat ini kami belum menentukan waktu kapan Nidji akan kembali," kata Direktur Musica Indrawati Wijaya dalam jumpa pers Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018.
 
"Tentu kegiatan Giring begitu banyak, semua punya fokus masing-masing. Giring dengan kegiatan baru, NEV+ dengan kegiatan baru. Jadi fokus ke kegiatan masing-masing," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Giring pernah menyebut bahwa dia bersama Nidji masih punya kontrak dua album untuk Musica. Seandainya karier politik Giring di legislatif berjalan lancar, tentu dia baru bisa benar-benar fokus lagi ke musik setelah enam tahun ke depan.
 
Kendati demikian, Indrawati memproyeksikan proyek musik terbaru Nidji tak akan menunggu hingga 2024. Menurut dia, proses rekaman album bisa dikerjakan di sela waktu kesibukan baru.
 
"Semoga enggak sampai segitu. Ini karena memang sedang baru mulai, kegiatan (pencalonan legislatif) baru padat," kata Indrawati kepada Medcom.id.
 
"Nanti setelah berjalan berapa lama, sudah bisa  adaptasi waktu dengan kegiatan barunya, mungkin bisa. (Nidji) kan tidak bubar. Kalau ada kegiatan baru kan biasanya hectic. Perlu adaptasi dan sosialisasi," imbuhnya.
 
Giring menyatakan hendak rehat dari aktivitas musik Nidji pada Mei 2017 lalu. Setelah 15 tahun bersama Nidji, dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik praktis. Seiring perjalanan, dia bergabung ke PSI.
 
Sementara, para personel Nidji masih tetap bermusik dalam proyek NEV+ (Nidji Electronic Version Plus).
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif