NEWSTICKER
James Hetfield (Foto: shutterstock)
James Hetfield (Foto: shutterstock)

Penyakit James Hetfield Kambuh, Metallica Batalkan Konser

Hiburan metallica
Cecylia Rura • 25 Februari 2020 12:44
Jakarta: Grup musik Metallica membatalkan aksi panggung mereka dalam festival musim panas Sonic Temple Festival dan Louder Than Life Festival. Keputusan ini diambil lantaran sang gitaris, James Hetfield melakukan pengobatan setelah penyakitnya kambuh sejak musim gugur lalu.
 
James Hetfield menyatakan permohonan maaf kepada para penggemar. Dia pun menjelaskan kondisi kesehatannya yang kini perlu perawatan medis.
 
"Sebagai bagian upaya lanjut saya untuk lebih sehat, saya melalui pemulihan kritis pada akhir pekan yang tak dapat diubah," kata James Hetfield, dilansir dari Rolling Stone.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar kami yang telah membeli tiket untuk sejumlah festival. Kami berunding dengan promotor festival tentang pengembalian uang atau penukaran tiketnya. Saya bermaksud meminta maaf kepada kalian satu per satu," kata Hetfield.
 
Kendati demikian, sejumlah konser mereka terjadwal tahun ini tetap berjalan antara lain Welcome the Rockville (8-9 Mei) dan Aftershock (9 dan 11 Oktober).
 
Festival musik Sonic Temple (15 dan 17 Mei) dan Louder Than Life (18 dan 20 September) tetap berjalan meski tanpa Metallica. Red Hot Chili Peppers, Tool, dan Slipknot dipastikan tampil dalam Sonic Temple. Sementar untuk headliner Louder Than Life belum diumumkan.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif