Kanye West (Foto: AFP)
Kanye West (Foto: AFP)

Setelah Billie Eilish, Kanye West Kini Ribut dengan Pacar Baru Kim Kardashian

Medcom • 14 Februari 2022 12:29
Jakarta: Belum lama ini, penyanyi Amerika Serikat Billie Eilish menyita perhatian netizen karena menghentikan konsernya untuk membantu salah seorang penontonnya.
 
Dari rekaman salah seorang netizen, penyanyi lagu "Happier Than Ever" itu menghentikan konser saat dia melihat seorang penontonnya yang sedang sesak napas. Dia menyuruh kru konser untuk mengambil inhaler dan tidak akan melanjutkan konser sebelum orang tersebut dalam kondisi tertolong.
 
"Kami menjaga sesama, aku akan menunggu sampai orang-orang dalam keadaan aman sampai konser nanti berlanjut." kata Billie Eilish di atas panggung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiba-tiba, rapper Kanye West atau yang kini mengganti nama panggungnya dengan panggilan Ye lewat akun Instagram-nya mengunggah pendapatnya tentang aksi yang dilakukan oleh Billie Eilish. Rapper yang sekarang bernama Ye itu menduga Billie menyindir Travis Scott dan konser Astroworld-nya yang memakan korban jiwa.
 
"Ayolah Billie, kami sayang kau, minta maaf lah ke Travis dan kepada keluarga yang kehilangan orang-orang yang mereka sayangi," pungkasnya.
 
Ye juga menyebutkan bahwa dirinya akan tampil di Festival Coachella setelah Billie meminta maaf. Ye, Travis Scott dan Billie Eilish memang dijadwalkan akan tampil pada festival musik tersebut.
 
"Travis akan bersama ku di Coachella, tapi aku perlu Billie untuk minta maaf sebelum aku tampil." lanjutnya.
 
Billie Eilish lalu memberikan penjelasannya di kolom komentar unggahan Ye. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya berniat membantu orang dan tidak menyebut nama Travis Scott sama sekali.
 
"Aku tidak menyebutkan satu hal pun tentang Travis, aku hanya membantu penggemarku." tegasnya.
 
Sayangnya, pada saat ini unggahan ye tersebut telah dihapus oleh dirinya. 
 

Ejek Pacar Baru Kim Kardashian


Selain Billie Eilish, Ye juga saat ini sedang berseteru dengan mengunggah postingan mengejek ke komedian Pete Davidson yang sedang dekat dengan mantan istri Ye, Kim Kardashian. Ye membagikan foto dirinya yang sedang makan malam dengan Pete Davidson dan Kid Cudi, di foto tersebut terlihat wajah Pete Davidson yang disilang olehnya.
 
Ye juga menyerang Kid Cudi yang dianggap berteman dengan Pete Davidson. Cudi yang awalnya dilibatkan Kanye dalam proyek album terbarunya, kini didepak.
 
Tidak sampai di situ, Ye juga sempat mengunggah postingan di Instagram sebuah poster film Captain America: Civil War yang telah dia edit dengan menampilkan wajahya, Travis Scott, Drake, Future dan Julia Fox yang dikabarkan sedang dekat dengan Ye. Sementara di sisi lain terdapat wajah Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish dan Taylor Swift yang pada tahun 2009 juga berseteru dengan Ye.
 
Banyak yang mengira akun Instagram Ye diretas, namun dia memposting sebuah unggahan dengan konfirmasi bahwa akunnya tidak diretas. (Yahya Nadim Oday)

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif