Abah Lala (foto: instagram)
Abah Lala (foto: instagram)

Lagu 'Ojo Dibandingke' Dibawakan Farel Prayoga di Istana, Abah Lala Menangis

Medcom • 18 Agustus 2022 15:56
Jakarta: Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Agus Purwanto atau biasa disebut Abah Lala menangis terharu karena lagunya dibawakan Farel Prayoga di Istana.
 
Momen ini terlihat dalam Instagram miliknya. Abah Lala mengaku bahwa dirinya sangat bangga karena lagunya bisa dibawakan di depan Presiden Jokowi.
 
“Puji Syukur Alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yang penuh bahagia ini,” tulis Abah Lala dalam instagram miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video tersebut terlihat Abah Lala yang sedang menangis berusaha ditenangkan oleh timnya yang berada di mobil.
 
“Tenang, Bah, tenang,” ungkap salah satu timnya.
 
“Assalamualaikum saya sangat bangga lagu saya dibawakan di Istana dan disaksikan di depan bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya melu senang (saya ikut senang) dan bangga,” tutur Abah Lala.
 
Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena "Ojo Dibandingke" bisa bergema di Istana.
 
“Alhamdulillah ikut bangga lagu jawa yang berjudul Ojo Dibandingke bisa ikut berpartisipasi meramaikan Hari kemerdekaan indonesia yang ke 77,” tuturnya.
 
Postingan tersebut mendapatkan beragam komentar antusias dari netizen. Mereka mengucapkan terimakasih karena Abah lala sudah menciptakan lagu ini.
 
“Terimakasih banyak sudah menciptakan,” ucap akun singg***.
 
“Karya yang luar biasa mas,” tambah akun dyte****.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif