Atiek CB dan Riani Sovana (Foto: dok. pribadi)
Atiek CB dan Riani Sovana (Foto: dok. pribadi)

Video Musik Pertama Atiek CB Setelah 17 Tahun Absen

Hiburan atiek cb
Cecylia Rura • 18 September 2019 09:00
Jakarta: Setelah memperkenalkan singel kolaborasi, Atiek CB dan Riani Sovana merilis video musik Aku Tak Setia. Lagu duetnya ini memvisualisasikan cerita pengakuan perempuan yang tampak sempurna tetapi memiliki kegelapan dalam dirinya.
 
Video musik Aku Tak Setia disutradarai musisi V1MAST dengan DOP Yan Adrian. Denny Chasmala ikut andil dalam pembuatan musiknya. Lirik lagu dikerjakan Riani Sovana bersama Dini Kimmel yang berangkat dari kisah nyata Riani.
 
Duet Riani Sovana dan Atiek CB sekaligus menjadi comeback Atiek CB setelah 17 tahun absen merilis video musik. Sementara video ini adalah yang keempat bagi Riani Sovana yang sempat kembali bermusik di awal 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video Musik Pertama Atiek CB Setelah 17 Tahun Absen
 
Riani Sovana adalah penulis dan penyanyi asal Jakarta yang mulai bermusik lewat album debut Benang Merah (2004). Riani sempat berduet dengan Sujiwo Tejo dalam Syair Dunia Maya serta menciptakan lagu untuk Tere berjudul Apa Adanya.
 
Atiek CB adalah penyanyi legendaris yang identik dengan kacamata hitamnya. Tembangnya populer sejak era 80-an, beberapa yang tersohor di antaranya Terserah Boy, Maafkan, dan Benci Sendiri. Atiek CB saat ini menetap di Amerika Serikat bersama keluarga.
 
Video musik Aku Tak Setia dirilis sejak 13 September 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif