Hearing session singel Cinta & Portal Waktu dari Nidji di Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Hearing session singel Cinta & Portal Waktu dari Nidji di Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Nidji Bawakan Cinta & Portal Waktu untuk Film Eggnoid

Cecylia Rura • 16 Oktober 2019 20:34
Jakarta: Grup musik Nidji merilis singel terbaru Cinta & Portal Waktu sebagai soundtrack film Eggnoid, produksi Visinema Pictures. Original soundtrack kali ini bercerita tentang cinta yang tak perlu dicari dengan menjadi versi terbaik diri sendiri.
 
Kerjasama ini berjalan organik dimulai sejak 30 April lalu, rampung selama enam bulan. Rama, gitaris Nidji dihubungi rekanan di Visinema yang dulu berprofesi sebagai music director. Pemilihan Nidji sebagai pengisi soundtrack karena dirasa selaras dengan jiwa cerita Eggnoid.
 
"Film ini tentang perjalanan bagaimana manusia tumbuh sampai nanti akhirnya kita pergi dari dunia. Ini dalam bentuk film Eggnoid untuk menyampaikan pesan itu," terang Anandia Nurita, poduser film Eggnoid dalam hearing session Cinta & Portal Waktu di Shamrock, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nidji yang lahir kembali bersama vokalis baru, Ubay dirasa selaras dengan cerita Eggnoid tentang kehidupan yang lahir kembali dengan simbolisasi telur.
 
"Nidji enggak pernah berhenti untuk terus tumbuh. Terbukti punya cerita baru, Eggnoid bagian dari perjalanan itu," kata Tata.
 
Singel Cinta & Portal Waktu diproduser Ariel, gitaris Nidji. Proses kreatif dikerjakan di rumah Randy. Bagi Nidji, proyek ini menjadi momen penguatan formasi bersama Ubay, vokalis yang baru bergabung tahun ini.
 
Cinta & Portal Waktu menjadi proyek ketiga Nidji bersama vokalis baru, Ubay setelah mengisi soundtrack film Antologi Rasa (2019) produksi Soraya Intercine Films dengan Vibrasi dan Segitiga Cinta.
 
Singel Cinta & Portal Waktu diperdengarkan lebih dulu serentak di radio pada 17 Oktober 2019. Singel ini baru akan dirilis di platform music digital pada 25 Oktober 2019. Untuk video musik dirilis di YouTube Musica Studios pada 27 Oktober 2019.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif