Kaka Slank saat beraksi dalam Magnumotion di Medan, Rabu, 17 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Kumara)
Kaka Slank saat beraksi dalam Magnumotion di Medan, Rabu, 17 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Kumara)

Kaka Slank Puji Suara Orang Batak

Hiburan slank kaka slank
Kumara Anggita • 19 Juli 2019 15:40
Medan: Di awal acara Magnumation-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatra Utara, Kaka memuji orang Batak yang dikenal memiliki suara yang bagus. Para Slankers sejati asal Medan pun bersorak-sorai saat pernyataan itu keluar dari kaka yang sambil tersenyum.
 
"Kita tes, konon kabarnya orang Batak bisa nyanyi. Kalau batak tak bisa nyanyi rada diragukan ke-Batak-annya," canda Kaka di Magnumation-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatra Utara, Medan, Rabu, 17 Juli 2019.
 
Lalu Slank melanjutkan dengan lagu Terlalu Pahit. Para slankers menyanyikan lagu ini dengan semangat bersama Slank.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Slank menyanyikan beberapa lagu dalam acara ini antara lain Kuil Cinta, Mars Slankers, Lo Hrs Grak, Mawar Merah, Aku Gila, Virus, Birokrasi Complex, Prakiraan Cuaca, Jadi Masalah, dan Orkes Sakit Hati.
 
Magnumation-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 hadir di Medan untuk menjadi wadah para pelaku kreatif dari berbagai wilayah Sumatra. Slank, band Rocket Rockers, Fingerprint, Trigger Anger, dan Riven turut memeriahkan acara ini.
 
Setelah Medan, Magnumation SLANK- Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Panyabungan (27 Juli), Kisaran (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus).
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif