Kaka Slank (Foto: metrotv)
Kaka Slank (Foto: metrotv)

Kaka Slank Bangga Diajak Tampil di Konser Tunggal Indra Lesmana

Elang Riki Yanuar • 10 Agustus 2022 19:30
Jakarta: Kaka Slank menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser tunggal pertama Indra Lesmana di Jakarta. Kaka pun merasa bangga dan terhormat karena diajak dalam konser bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert.
 
Konser Indra Lesmana Legacy Concert. akan digelar di JIEXPO, Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022. Kaka akan membawakan satu lagu yang dipilihkan Indra untuknya.
 
"Judulnya Terindah Biruku, lagunya diaransemen ulang dan dibikin lebih sepi. Mas Indra Lesmana yang mengonsepkan. Pas ngobrol-ngobrol gue pengin mengubah image gue di konsernya dia. Jadi akhirnya bikin musik sepi," kata Kaka di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu, saya pernah kolaborasi sama Indra Lesmana, di tahun yang sama, dia bikin lagu ini, 2004," lanjutnya.
 
Selain Kaka, Indra Lesmana Legacy Concert menghadirkan Eva Celia, Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Lyodra, Maliq & D’Essentials sebagai kolaborator. Ada juga Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, hingga Indonesia Legacy Orchestra.
 
Setelah Jakarta, konser berlanjut ke Bandung pada 20 Agustus, kemudian Yogyakarta di 27 Agustus dan berakhir di Bali pada 3 September 2022. Di setiap kota, Indra Lesmana akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda. Aksan Sjuman bertindak sebagai konduktor.
 
"Ini pertama kali dan tugasnya berat," kata Aksan Sjuman.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif