Diusir dari Konser Slayer, Penggemar Nekat Kembali Lagi dengan Berenang
Slayer (Foto: MetalSucks.net)

Toronto: Seorang penggemar band metal Slayer terpaksa diusir dari venue lantaran terlalu bersemangat melakukan headbang dan moshing ketika grup musik favoritnya itu beraksi. Ia juga dikabarkan mabuk dan bersikap gaduh dalam konser. Pria itu bernama Chris LaRoque.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 29 Mei 2018, saat Slayer dijadwalkan tampil di Budweiser Stage, Toronto. Konser tersebut merupakan bagian dari farewell tour (tur konser perpisahan) yang akan berakhir pada Agustus mendatang di San Jose.

Setelah diusir, LaRoque mencoba kembali dengan cara berenang. Kebetulan, venue acara memang dikelilingi Danau Ontario. Momen tersebut diabadikan oleh personel Anthrax, Scott Ian yang turut hadir memeriahkan aksi panggung Slayer.




A post shared by Scott Ian (@scottianthrax) on




Kendati sudah bersusah payah berenang, usaha LaRoque tak membuahkan hasil karena kembali dihadang oleh petugas keamanan. Beruntung petugas keamanan masih memberikan bantuan medis untuk LaRoque.

Gary Holt melihat usaha yang dilakukan LaRoque. Gitaris Slayer tersebut lalu membujuk petugas keamanan untuk mengizinkannya masuk kembali. Tetap saja, LaRoque tidak mendapatkan izin untuk masuk.

"Saya sedikit mabuk saat itu, tidak mabuk berat, tapi saya merasa baik-baik saja," ungkap LaRoque dalam sebuah wawancara bersama Exclaim.

Ia dikabarkan tidak terlalu pandai berenang dan merasa dingin membeku ketika berenang di Danau Ontario.

Slayer memang tengah menggelar tur konser musik perpisahan menjelan pensiun dari industri musik. Tur konser musik Slayer ikut dimeriahkan sejumlah rekan di antaranya grup musik Anthrax, Lamb of God, Testament dan Behemoth.

 





(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id