Jessica Iskandar dan Hotman Paris (Foto: instagram)
Jessica Iskandar dan Hotman Paris (Foto: instagram)

Jessica Iskandar Tak Sabar Tahun Baruan Bareng NIKI dan Clean Bandit di Atlas Bali

Medcom • 28 Desember 2022 09:35
Jakarta: Atlas Beach Club Bali punya hajatan istimewa di penghujung tahun 2022. Mereka memboyong sejumlah musisi Indonesia dan internasional untuk mengisi acara di tempat mereka.
 
ATLAS Beach Fest bakal digelar selama tiga hari pada 30 – 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Menampilkan musisi internasional seperti Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Clean Bandit, Timmy Trumpet, Krewella dan lainnya.
 
Melihat deretan penampil itu membuat Jessica Iskandar begitu antusias. Bersama artis lain seperti Erika Carlina, Hotman Paris, Jessica tak sabar menghabiskan malam tahun baru di sana. Artis yang akrab disapa Jedar itu mengaku sudah membuat janji dengan rekan artis lain dan sosialita.
 
"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Asia Tenggara," kata Jessica Iskandar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak banget sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," lanjutnya.
 
ATLAS Beach Fest bakal didukung oleh kemegahan empat panggung berstandar internasional. Sebut saja panggung di pantai dan panggung Atlas W Superclub. Panggung pantai disediakan agar pengunjung dapat mengakses dan menikmati setiap acara hiburan sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas.
 
"Supaya lebih seru, acara festival juga akan disemarakkan dengan berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp1 miliar. Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, serta  mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda," papar Hotman Paris yang merupakan salah satu pemegang saham Atlas W Superclub.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif