Tompi di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Tompi di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tompi dan Glenn Fredly Sempat Berencana Bikin Album Anak

Hiburan Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Cecylia Rura • 09 April 2020 21:00
Jakarta: Tompi dan Glenn Fredly sempat berencana membuat album khusus anak. Rencana ini tak lepas dari status baru Glenn sebagai ayah.
 
"Tadinya kita mau bikin album anak tahun ini karena kebetulan anaknya baru lahiran," kata Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020.
 
Rencana itu bagian dari rentetan agenda mereka tahun ini. Selain konser perak Glenn Fredly yang urung terlaksana, Tompi juga harus merencanakan kembali acara Trio Lestari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita mau konser Trio Lestari berikutnya. Tapi semuanya sepertinya harus ditata ulang. Menurut saya yang terpenting sekarang Glenn sudah berpulang, mudah-mudahan dia mendapat tempat yang terbaik," lanjut Tompi.
 
Berpulangnya Glenn sangat meninggalkan duka bagi Tompi. Proyeknya bersama Sandhy Sandoro dan Glenn Fredly dalam Trio Lestari pun masih kembali direncanakan.
 
"Kami belum pikirkan untuk proyek ke depan seperti apa. Banyak rencana yang sudah kita coba garap, kita susun, tapi Tuhan berkata lain. Tuhan punya rencana sendiri," kata Tompi.
 
Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Dia meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra karena meningitis atau radang selaput otak.
 
Jenazah Glenn Fredly lalu dibawa ke rumah duka Heaven Dharmais, lalu disemayamkan lebih dulu di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan sebelum dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif