Mantan personel Oasis, Noel (kiri) dan Liam Gallagher (kanan), adalah kakak adik yang tak pernah akur sejak bubarnya Oasis pada 2009 (Foto: Nme)
Mantan personel Oasis, Noel (kiri) dan Liam Gallagher (kanan), adalah kakak adik yang tak pernah akur sejak bubarnya Oasis pada 2009 (Foto: Nme)

Tak Masuk BRIT Awards, Noel Gallagher Diejek Liam

Hiburan noel gallagher
Purba Wirastama • 15 Januari 2018 13:30
Jakarta: Liam Gallagher menanggapi absennya Noel Gallagher dari daftar nominasi ajang penghargaan BRIT Awards 2018. Lewat media sosial, Liam menyebut dia tak sabar ingin mengejek Noel 'dari seberang kamar'.
 
Dilansir dari NME, nominasi BRIT Awards 2018 diumumkan pada Sabtu, 13 Januari 2018. Liam terpilih sebagai unggulan dalam kategori artis solo pria Inggris, bersama Ed Sheeran, Loyle Carner, Rag'N'Bone Man, Stormzy.
 
Pada Minggu pagi, Liam menanggapi pengumuman dengan berkicau di Twitter, sembari menyebut jargon motivasi populer dari iklan lotere 'you gotta be in it to win it', atau 'kalian harus ikut masuk supaya bisa menang'.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa jam kemudian, Liam berkicau lagi. Kali ini tentang saudaranya Noel yang tidak masuk nominasi Brit Awrads.
 
"Jadi si manusia satu itu tak masuk nominasi Brits. Tak sabar mencaci dia dan sikap congkaknya dari seberang kamar," tulis Liam.
 
Beberapa orang menimpali dan menyebut Liam hanya membual. Liam pun menanggapi lagi, tak lama setelah dia tampil di panggung konser Jakarta tadi malam.
 
"Bukan membual, aku tahu aku takkan menang. Cuma mau komentar ke si banyak omong yang pernah bilang tak ada yang peduli dengan apa yang dipikirkan Liam Gallagher," kicau Liam.
 
 
 
 
 

Belum lama ini, dalam wawancara dengan NME, Noel berbicara mengenai kelakuan Liam. Kendati tidak merasa mendapat dukungan saudara dari Liam, Noel berterima kasih karena Liam 'mempromosikan' albumnya di Twitter.
 
"Aku pikir sejak awal, dari sisiku, ada banyak niat baik seperti, 'Aku harap dia sukses, tinggal tunggu waktu'. Namun semua itu pergi karena ini jadi masalah personal. Jadi, terserah apa yang dia lakukan. Selama dia tetap mempromosikan rekamanku, berarti masih ada anak baik," ucap Noel.
 
"Aku tak peduli selama dia mempromosikan itu di Twitter. Ini seperti, aku di sini mengerjakan urusanku, kau di sana juga mengerjakan urusanku, dan keduanya tidak akan pernah bertemu. Terima kasih banyak," tukasnya.
 
Kemarin malam, Liam baru saja menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur musik dunia. Selama 90 menit, dia tampil dan menghibur penggemar di panggung Ecopark Ancol.
 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif