Vandra & Trap Homies (Foto: medcom/alif)
Vandra & Trap Homies (Foto: medcom/alif)

Tanpa Latihan, Vandra & Trap Homies Deg-degan Manggung di Medcom Hi5 Party

Medcom • 03 Desember 2022 07:00
Jakarta: Dalam rangka ulang tahun ke-5, Medcom.id menggelar acara bertajuk Hi5 party di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat 2 Desember 2022. Dalam rangkaian acara ini, Vandra & Trap Homies ikut meramaikan acara.
 
Saat ditemui setelah penampilannya, Vandra & Trap Homies mengaku belum latihan yang membuatnya sedikit jantungan.
 
“Lumayan deg-degan copot jantung karena kita enggak latihan,” ujar Vandra saat ditemui Medcom.id di Mbloc Space, Jumat, 2 Desember 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vandra menjelaskan mengapa mereka belum latihan karena ini bukan seperti band melainkan sebuah proyek yang tidak tetap, sehingga Vandra harus mengisi band secara kolektif dengan agenda setiap anggotanya yang berbeda-beda.
 
“Jadi ini kan bukan project yang tetap, jadi ini kaya semacam kolektif gitu dan masing-masing playernya punya kesibukan sendiri-sendiri seperti basisnya dia sibuk dengan Mantra Vutura dan Lomba Sihir juga,” ujar Vandra.
 
“Jadi kita latihannya cuma kirim-kirim data audio terus kulik dan kita latihan cuma pas check sound aja makanya check sound-nya cukup ancur,” lanjutnya.
 
Walau begitu, penampilan Vandra & Trap Homies berjalan lancar dengan didukung panggung hingga pencahayaan yang mumpuni.
 
“Tapi alhamdulillah pas performance tadi kita rapih jadi cukup deg-degan tapi happy banget dengan penampilan hari ini, happy banget dengan sound, dengan lighting dan semoga next bisa ada di acara ini lagi,” kata Vandra.
 
Dalam rangkaian acara ulang tahun Medcom.id ini Vandra juga memberi pesan kepada pemuda untuk tidak berhenti berkarya.
 
“Jangan berhenti berkarya karena negara ini butuh banget pergerakan di industri kreatif jadi biar semakin maju dan bisa dilihat oleh negara lain,” tutupnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif