Nassar di Pestapora (Foto: medcom/elang)
Nassar di Pestapora (Foto: medcom/elang)

Gokil! Nassar Manjat Panggung, Penonton Pestapora Histeris

Elang Riki Yanuar • 25 September 2022 21:24
Jakarta: Musik dangdut tak pernah gagal memecahkan suasana. Hal itulah yang terjadi ketika Nassar tampil di festival Pestapora hari ketiga.
 
Tampil di Boss Stage, Nassar membuat ribuan orang yang membanjiri JIExpo Kemayoran, Jakarta larut ikut bergoyang. Membawakan lagu-lagu populer milik musisi lain dan sejumlah lagunya sendiri, Nassar menyajikan aksi panggung yang meriah.
 
Suara Nassar yang merdu mampu membius penonton larut bergoyang dan berjingkrak. Kemerduan Nassar bahkan tak hilang ketika dia menyanyi sambil memanjat panggung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksi itu dipertontonkan Nassar ketika menyanyikan lagu "Kereta Malam" milik Elvy Sukaesih. Tingkah Nassar yang memanjat manggung sembari memanjat membuat penonton histeris.
 
"Ayo. pokoke joget semua," seru Nassar, Minggu (25/9/2022).
 
Di sela penampilannya, Nassar juga membagikan kaos kepada penonton. Dia lalu membawakan lagu "Seperti Mati Lampu" miliknya yang semakin membuat penonton asyik berjoget.
 
Nassar melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu "Tua Tua Keladi" yang dulu dinyanyikan Anggun C Sasmi. Lagu "Sekuntum Mawar Merah" menjadi aksi pamungkas Nassar.
 

 

 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif