Konser Ramadhan Nada Dwiki & Friends
Konser Ramadhan Nada Dwiki & Friends

Konser Ramadhan Nada Dwiki & Friends Episode 2 Hadirkan PRIA dan Cakra Khan

Hiburan konser amal
Cecylia Rura • 30 April 2020 17:07
Jakarta: Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan AMI Awards dan Dwiki Dharmawan menggelar konser amal virtual Ramadhan Nada Dwiki & Friends. Dwiki Dharmawan selaku Chairman AMI Awards menjelaskan alasan tertarik berkolaborasi.
 
"Awalnya saya pribadi memang terketuk hati untuk ikut berkiprah di sini tapi sebetulnya Alhamdulillah di Dompet Dhuafa saya adalah seorang volunteer di Dompet Dhuafa sejak berdiri dan Insya Allah tidak pernah lepas dari gerakan-gerakan kemanusiaan," kata Dwiki Dharmawan di Live Streaming YouTube Dompet Dhuafa, Kamis 30 April 2020.
 
Konser amal Ramadhan Nada Dwiki & Friends mengampanyekan tagar #cukupdarirumah. Acara ini digelar sejak 25 April 2020 dengan Ita Purnamasari, Ify Alyssa, dan Siti KDI 1 secara live di YouTube Dompet Dhuafa. Untuk Ramadhan Nada Dwiki & Friends Episode 2 menghadirkan para musisi laki-laki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PRIA akan membawakan kurang lebih tiga lagu dan memperkenalkan lagu terbarunya. Program virtual ini sekaligus memperkenalkan identitas mereka sebagai grup musik PRIA di Indonesia.
 
"Kita melakukan perform ini secara virtual dan paling seru kita dikasih kesempatan untuk bisa mempromosikan singel terbaru kita," kata Luki dari grup vokal PRIA.
 
"Di sini kita memperkenalkan sebuah grup dan memberikan kontribusi, memberikan karya, memberikan sesuatu hal positif," imbuhnya.
 
PRIA juga akan berkolaborasi dengan Cakra Khan dan musisi yang tampil dalam Ramadhan Nada Dwiki & Friends Episode 2. Penonton dapat menyaksikan acara ini melalui YouTube Dompet Dhuafa dan berdonasi melalui QR Code.
 
Ramadhan Nada Dwiki & Friends akan digelar setiap Sabtu pukul 20.30 WIB di YouTube Dompet Dhuafa selama bulan Ramadan.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif