NEWSTICKER
Lala Karmela (Foto: Medcom/Abas)
Lala Karmela (Foto: Medcom/Abas)

Lala Karmela Kesampingkan Akting agar Fokus Bermusik

Hiburan lala karmela
Dhaifurrakhman Abas • 15 Februari 2020 09:00
Jakarta: Lala Karmela mengaku tergila-gila dengan profesi musisi. Bermusik membuatnya bak kembali ke rumah.
 
"Musik itu lahiriah banget. Sebelum bisa ngomong gue sudah nyanyi, dan gue kayak umpamain musik itu seperti rumah gue," kata Lala, saat dijumpai di Mbloc Space, Jakarta.
 
Kecintaannya terhadap musisi melebihi perannya sebagai aktris. Bahkan dia mengaku akan melepaskan keaktrisannya agar bisa memfokuskan diri menjadi musisi tahun 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue mau fokus ke musik tahun ini," tegas Lala.
 
Lala mantap bermusik karena memiliki banyak materi yang siap disulap menjadi lagu. Teranyar Ia telah menelurkan singel baru bersama Sandhy Sondoro bertajuk The Sun in My Heart.
 
"Gue lagu sudah banyak sih materi. Termasuk yang sama Sandhy ya (The Sun in My Heart)," ucapnya.
 
Meski telah memiliki banyak materi baru, Lala tak ingin bergabung dengan label rekaman mayor. Dia ingin meracik lagunya secara independen.
 
"Kenapa gue memilih indie, karena gue enggak mau diatur-atur. Jadi ketika ada ilham ya keluar, kalau ada dana gue buat. Jadi gue kayak take one step at a time, pelan-pelan semua sendiri dikerjain," ujar dia.
 
Dia juga berkeinginan besar untuk membuat album. Meskipun hal itu bukan jadi prioritas utama yang akan dikejar Lala tahun ini.
 
"Kalau misal sudah banyak lagu, mulai merekam, ya pasti dijadiin album. Tapi bikin album itu effort-nya banyak banget. Sebagai artis indie gue harus merencanakan semua dengan matang, di-manage dengan baik, partner yang terlibat juga harus siap," tandasnya.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif