Ramin Djawadi - Billie Eilish (Foto: gettyimages)
Ramin Djawadi - Billie Eilish (Foto: gettyimages)

Komposer Game of Thrones Penggemar Berat Billie Eilish

Hiburan Billie Eilish
Dhaifurrakhman Abas • 13 September 2019 17:50
Jakarta: Komposer Game of Thrones Ramin Djawadi mengaku penggemar berat penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish. Dia kagum dengan musikalitas Eilish yang dianggap berbeda.
 
"Saya menyukainya (Billie Eilish) karena sangat berbeda dari apa yang saya tangani," kata Djawadi, menukil NME.
 
Djawadi juga mengatakan pelantun Bad Guy itu sebagai seniman unik. Lagu-lagu Eilish bikin Djawadi kecanduan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia seniman yang unik. Jika Anda mendengar vokalnya, itu terdengar sangat mirip lagu hip-hop dengan bass yang besar, yang berdenyut hi-hat. Tapi pada sisi lain, ada pilihan suara, yang membuatnya sangat berbeda," sambung dia.
 
Djwadi juga mengatakan putrinya sering mendengarkan lagu Eilish berjudul Bad Guy saat mereka berkendara menggunakan mobil. Mereka selalu kegirangan ketika lagu itu diputar.
 
“Kami memiliki anak kembar berusia lima setengah tahun, dan mereka benar-benar mencintai Billie Eilish. Mereka suka bernyanyi bersama dan mereka selalu menunggu hits itu diputar," ujar dia.
 
Selain Eilish, Komposer itu juga penggemar Post Malone dan Metallica. Djawadi tertarik dengan segala suara musik yang dihasilkan Post Malone dan Metalica.
 
“Saya suka suaranya. Tetapi saya tidak terlalu suka lirik. Saya benar-benar harus duduk dan fokus mendengarkan mereka. Telinga saya sangat tertarik untuk membedah semua produksi di sekitar lagu, dan itu termasuk suara," tandasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif