Nidji. (Foto: Dok. Musica Studios)
Nidji. (Foto: Dok. Musica Studios)

Ubay: Saya Eggnoid-nya Nidji

Hiburan nidji Film Eggnoid
Cecylia Rura • 29 November 2019 10:14
Jakarta: Grup musik Nidji diajak terlibat mengisi soundtrack untuk film Eggnoid, adaptasi dari komik webtoon berjudul sama arahan sutradara Naya Anindita. Cerita film Eggnoid dirasa tak jauh berbeda dengan perjalanan NIdji yang kini berlayar bersama vokalis baru, Ubay.
 
"Itu kayak telur yang dikirim terus netas dan Nidji new chapter. Dan saat itu kita enggak pakai pikir kita ya. Terus berjalan dari April sampai kemarin masternya dua bulan yang lalu, Oktober ya," kata Ubay di Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019.
 
Kehadiran Ubay sebagai vokalis yang baru diperkenalkan sejak awal tahun ini mengalami progres cepat. Setelah proyek ini pun, mereka tampak lebih rekat antaranggota Nidji.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa bahwa saya Eggnoid-nya Nidji. Emang relate banget sama lagunya. Filmnya juga ternyata seperti itu, terus warna-warnanya juga yang kita suka," kata Ubay.
 
Video musik Cinta dan Portal Waktu untuk film Eggnoid turut melibatkan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Rama, gitaris Nidji menegaskan ini adalah karya pertama Angga setelah lima tahun hiatus menyutradarai video musik.
 
"Mas Angga, kita udah angkat tangan. Angga udah lama enggak bikin, udah sering banget (bikin video musik). Udah meremlah. Jadi di sini kita lebih kolektif kolaborasi yang menyenangkan. Seru banget," kata Rama.
 
Eggnoid berangkat dari komik webtoon yang ditulis Archie The Red Cat. Kisah Eggnoid disadur dalam medium film dan menjadi film ketiga bagi sutradara Naya Anindita.
 
Eggnoid berkisah tentang persahabatan unik Ran dan Eggy yang terjalin selama dua tahun. Eggy adalah eggnoid yang dikirim untuk menemani kesepian Ran.
 
Kebersamaan mereka lambat laun mengubah perasaan Eggy terhadap Ran. Namun, Eggy harus menjaga jarak karena ada peraturan yang membuatnya tak bisa mencintai atau menjauhi Ran.
 
Film Eggnoid diproduseri Nurita Anandia di bawah bendera Visinema Pictures. Film ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.
 
Film Eggnoid tayang di bioskop 5 Desember 2019.
 
Keterangan foto:
Jumpa pers film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif