Jumpa pers peresmian vokalis baru Nidji di Decorous, Jakarta Selatan, Rabu 6 Februari 2019. Foto: Medcom.id/Cecylia Rura
Jumpa pers peresmian vokalis baru Nidji di Decorous, Jakarta Selatan, Rabu 6 Februari 2019. Foto: Medcom.id/Cecylia Rura

Ubay Optimistis Beri Napas Baru di Nidji

06 Februari 2019 20:35
Jakarta: Usai sudah pencarian vokalis pengganti Giring Ganesha. Pemuda bernama Muhammad Yusuf Nur Ubay resmi diperkenalkan menjadi pentolan baru grup musik Nidji. Materi lagu baru pun telah dipersiapkan sebelum pria yang akrab disapa Ubay itu bergabung.
 
"Alhamdulillah-nya Ubay itu punya energi yang luar biasa dan interpretasi yang pas terhadap singel yang sudah dibuat ini," kata Rama, gitaris Nidji dalam jumpa pers di Decorous, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.
 
"Kita benar-benar enggak kebayang warna seperti apa yang diberikan oleh vokalis yang akan terpilih,” sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua bulan melalui proses seleksi dalam barisan 2.200 calon vokalis Nidji, Ubay terpilih setelah mengalahkan 10 nomine. Ubay merasa memiliki kualitas bermusik sepadan dengan Nidji.
 
"Aku sih orangnya gampang buat beradaptasi di mana pun," kata Ubay.
 
Keputusan Giring untuk berpolitik mengharuskan Nidji hiatus dari panggung hiburan. Mereka bahkan sempat membentuk grup musik dengan konsep kolaborasi NEV+.
 
Nidji akan memulai kembali perjalanannya dengan Ubay sebagai vokalis baru. Band yang sudah berusia 17 tahun itu menjamin akan tampil dengan warna musik berbeda dalam panggung Love Festival nanti. (Mardinal Afif)
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif