Donna Agnesia (Foto: instagram)
Donna Agnesia (Foto: instagram)

Donna Agnesia Menangis Usai Nonton Doctor Strange 2

Hiburan donna agnesia Doctor Strange
Medcom • 06 Mei 2022 10:27
Jakarta: Donna Agnesia menceritakan pengalamannya menonton film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bersama dengan pasangannya, Darius Sinathrya dan anak-anaknya.
 
Donna terharu menyaksikan perjuangan karakter Scarlett Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Menurut Donna, dia bisa merasakan dengan baik perjuangannya sebagai seorang ibu.
 
"Agak mulai sedikit meneteskan air mata. Saya kalau udah urusan ibu, anak agak suka terharu, selalu pasti kita merasa haru." kata Donna Agnesia di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada momen seperti rasa kehilangan dari seorang Wanda. Itu gimanapun walau misal dia lagi jadi Scarlett tapi tetap punya sisi as a mother yang ingin bisa meluk anaknya." sambungnya.
 
Walaupun Donna tidak terlalu mengikuti kisah Doctor Strange, dia tetap puas menontonnya, apalagi anak-anaknya juga suka dengan film tersebut.
 
"Saya sebagai orang tua gak ngikutin Doctor Strange, karena ini agak bingung buat saya. Tapi saya tanya ke anak-anak tadi yang ikut, mereka happy dan suka." tutur Donna.
 
Sementara itu, Darius Sinathrya ikut merasa takjub menonton film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini. Dari segala aspek, kualitas film Doctor Strange 2 menurutnya sangat bagus.
 
"Keren banget, plotnya gak bisa ditebak, CGI-nya luar biasa, akting para pemainnya juga gak diragukan lagi." pujinya.
 
Darius Sinathrya mengambil pesan dari film MCU ini, yaitu dalam masalah sebesar apapun, jika kita semangat mencari, pasti ada solusinya.
 
"Jadi optimis. Ada masalah yang begitu besar, gimana nih cara menyelesaikannya. Tapi jika kita mau, selalu ada solusi." imbuh Darius. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif