Gading Marten dan Della Dartyan dalam Love for Sale (youtube-visinema)
Gading Marten dan Della Dartyan dalam Love for Sale (youtube-visinema)

Adu Akting dengan Della Dartyan, Gading Marten Minta Izin Khusus Istri

Hiburan gading marten film love for sale
Purba Wirastama • 08 Maret 2018 06:00
Jakarta: Saat diajak produser Chicco Jerikho untuk bermain di film Love for Sale, Gading Marten tidak menyangka dia akan mendapat peran dominan. Dia juga harus meminta izin ke istrinya, Giselle Anastasia karena harus menjalani adegan dewasa dengan Della Dartyan.
 
"Pertama ditawarin Chicco, saya pikir jadi pemeran pembantu. Ternyata adegan saya ada 104!" ungkap Gading usai press screening di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 7 Maret 2018.
 
Gading berperan sebagai Richard, lajang usia 40-an yang takut perempuan dan punya rutinitas monoton. Namun di lingkungan kerja dan pergaulan, dia tampil sebagai lelaki bijak yang paham urusan cinta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suatu saat, Richard ditantang membawa pasangan ke pernikahan teman. Segala cara pun dia tempuh, termasuk lewat aplikasi online jasa teman kencan. Namun, suatu kesalahan membuat dia terjebak lebih lama dengan teman kencannya, Arini.
 
Arini diperankan oleh aktor pendatang baru, Della Dartyan. Dalam beberapa adegan, seperti tampak dalam trailer, mereka punya satu dua momen mesra. Khusus untuk tuntutan peran ini, Gading meminta lampu hijau dari istrinya terlebih dulu.
 
"Saat dibawakan naskahnya oleh Ucup (sutradara Andi Bachtiar Yusuf), baca, ada adegan bercinta. Ya harus ijin RI-1 dulu," gurau Gading.
 
"Saya bilang ke Giselle, boleh enggak main ini, ada adegan cintanya. Dia nanya: Ya tergantung lawan mainnya siapa. Kedua: kayak lu bakal diterima (audisi) aja," lanjutnya.
 
Pada akhirnya Gading diterima. Lagipula Chicco dan Ucup serta produser Angga Dwimas Sasongko telah membidik Gading sejak awal. Giselle pun memberi lampu hijau.
 
"Dia bilang: Ya boleh sih, kali saja gue juga ada peran bersama Rio Dewanto," gurau Gading.
 
Gading juga menyebut bahwa adegan mesra macam itu sebenarnya berat dan tidak mudah.
 
"Tidak seperti yang dibayangkan orang-orang," tukas dia.
 
Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures bersama StayCo Media dan 13 Entertainment. Selain Gading dan Della, beberapa aktor pendukung adalah Adriano Qalbi, Melissa Karim, Torro Margens, Albert Halim, Rukman Rosadi, Annisa Pagih, dan Verdi Solaiman.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif