Kingdom: Ashin of the North (Foto: netflix)
Kingdom: Ashin of the North (Foto: netflix)

4 Kehebatan Gianna Jun Pemeran Kingdom: Ashin of the North

Hiburan Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Agustus 2021 07:00
Jakarta: Aktris Gianna Jun sukses main serial zombie Korea Selatan, Kingdom: Ashin of the North. Setidaknya, ada empat kehebatan Gianna Jun dalam memerankan karakter Ashin pada serial yang tayang di Netflix itu.
 
Serial Kingdom: Ashin of the North sendiri menarik perhatian penontonnya. Mulai dari cerita latar belakang yang kuat, hingga keseruan kisah balas dendam.
 
Karakter Ashin yang diperankan oleh Gianna Jun pun menjadi salah satu daya tarik serial yang ditulis oleh Kim Eun-hee itu. Berikut ini empat kehebatan Gianna Jun.

1. Berlatih panahan


Ashin memiliki keterampilan memanah yang sangat luar biasa. Dipicu oleh keinginannya untuk bertahan hidup dan membalaskan dendam, ia berlatih selama bertahun-tahun demi menyempurnakan bakat memanahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Upayanya pun akhirnya terbayarkan ketika Ashin berhasil mengenai sasaran berulang kali dan bahkan hingga menembus sebuah pohon. Gianna Jun sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak terlalu kesulitan dalam belajar memanah, karena pembawaan atletisnya yang alami.

2. Mata-mata dalam sebuah misi


Ashin kecil mengetahui bahwa desanya hancur karena ulah Pajeowi. Ia pun memutuskan untuk mengabdi kepada pihak Joseon dengan menjadi mata-mata mereka. Hidup tanpa ada keluarga atau teman yang menemaninya.
 
Ashin tumbuh menjadi seorang wanita tangguh yang tidak takut dengan apa pun dan siapa pun. Pada suatu hari, ia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan ketika sedang menyusup ke desa Pajeowi.
 
4 Kehebatan Gianna Jun Pemeran Kingdom: Ashin of the North
 
Ashin tidak tinggal dia. Ia dengan cepat menyatukan berbagai kepingan informasi dan menemukan kebenaran yang akhirnya mengawali misi balas dendamnya sendiri.
 
 
 
Halaman Selanjutnya
  3. Pembalasan dendam …
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif