Fantastic Beasts 2. (Foto: Warner Bros.)
Fantastic Beasts 2. (Foto: Warner Bros.)

Warner Bros Tetapkan Jadwal Tayang Film Fantastic Beasts 3

Hiburan film hollywood film asing
Cecylia Rura • 30 April 2019 18:50
Jakarta: Warner Bros. telah mengonfirmasi film Fantastic Beasts 3 akan dirilis 12 November 2021. Kabar ini telah dikonfirmasi President of Worldwide Thetrical Distribution and Home Entertainment Ron Sanders dalam keterangan resmi di laman Pottermore.
 
"J.K. Rowling menciptakan semesta menakjubkan yang memikat semua orang dari berbagai usia, membawa kita pada sebuah perjalanan magis yang luar biasa," kata Ron Sanders dalam keterangan resmi, Senin, 29 April 2019.
 
Dia menambahkan, Warner Bros. bangga menjadi rumah sinematik dari dunia penyihir garapan J.K. Rowling dan antusias untuk waralaba selanjutnya dari Fantastic Beasts.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap dapat membawa babak ketiga dari lima seri film kepada penonton di seluruh dunia pada November 2021," ungkap Ron.
 
Chairman of Warner Bros. Pictures Group Toby Emmerich menambahkan, mereka sangat senang dan percaya diri untuk seri Fantastic Beasts.
 
"Kami percaya tanggal perilisan ini akan memberikan para filmmaker waktu dan tempat untuk melepas karya seni mereka berkembang dan menyampaikan film terbaik untuk penggemar kami," kata Toby.
 
Produksi film Fantastic Beasts 3 akan dimulai pada musim semi tahun depan. Belum ada bocoran daftar pemain dalam film ini. Dan Fogler, pemeran Jacob Kowalski sempat memberi konfirmasi syuting film Fantastic Beasts 3 akan dilakukan di Brazil.
 
"Saya dapat katakan kami akan pergi ke Brazil," ungkap Dan pada Februari lalu.
 
J.K. Rowling sejak akhir tahun lalu, melalui akun Twitter sempat memberi sinyal kepada penggemar bahwa pengambilan gambar Fantastic Beasts 3 akan di Brazil.
 
Pada Maret lalu, Bos Warner Bros. Kevin Tsujihara menjanjikan film ketiga Fantastic Beasts akan lebih baik dari dua seri sebelumnya.
 
"FIlm kedua tidak berjalan sebaik yang pertama, tetapi saya pikir kami tahu apa yang kami butuhkan untuk mendapatkan film ketiga. Semoga lebih baik dari yang pertama," ungkap Kevin Tsujihara kepada Los Angeles Times.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif