YOUR FASHION

Atmos Indonesia Menggebrak dengan Gerai Baru dan Rencana Kolaborasi

MetroTV
Kamis 19 Agustus 2021 / 23:14
Jakarta: Toko retail sneakers Atmos Indonesia membuka gerai baru di mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Di gerai ini, Atmos menampilkan artwork khusus yang dibuat oleh seniman asal Yogyakarta.

President Director Atmos Indonesia, Marcel Lukman, mengatakan kehadiran gerai ini mempunyai nilai tambah tersendiri untuk masyarakat. Pasalnya, Atmos akan memberikan suasana yang menarik.

“Buat kita, online itu penting untuk serve seluruh Indonesia. Tapi, offline stores juga penting untuk bisa ngerasain experience langsung. Jadi, bisa pegang langsung produknya. Bisa lihat langsung desain yang memang kita bikin khusus,” kata Marcel dalam tayangan Newsline Bisnis di Metro TV, Kamis, 19 Agustus 2021.

Marcel menyatakan gerai Atmos Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan ini sangat unik. Karena, Atmos bekerja sama dengan seniman kreatif asal Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro, atau dikenal dengan sebutan Hahan. 
 
"Kita lagi berkolaborasi dengan Hahan, jadi memang ada special artwork yang dibikin untuk Atmos Plaza Senayan ini,” kata Marcel.

Selain instalasi seni, Hahan pun rencananya dilibatkan dalam proses mendesain produk sneakers dan streetwear Atmos Indonesia. Kolaborasi ini guna mendukung seniman dan brand lokal serta untuk lebih memperkuat sneaker culture dan street culture di Indonesia.

"Di luar untuk mengangkat sneakers culture di Indonesia, kita juga mau mengangkat seniman-seniman dan brand-brand lokal. Jadi, kita selalu usahain untuk bisa collab dengan brand dan seniman lokal,” kata dia. (Aulya Syifa)
(UWA)

MOST SEARCH