YOUR FASHION

Periskop 2022: Ini Tren Fashion yang Diprediksi Banyak Dipakai Pencinta Mode

Yuni Yuli Yanti
Kamis 30 Desember 2021 / 07:00
Jakarta: Seperti halnya kecantikan, dunia mode atau fesyen pun terus berkembang setiap tahunnya. Berbagai tren akan terus bermunculan dan menghadirkan inovasi yang beragam sebagai bentuk ekspresi dan gaya hidup.  

Gaya telah merangkum beberapa tren fashion yang diprediksi bakal jadi favorit di kalangan pencinta mode khususnya di tanah air, di antaranya:
 

'Tabrak warna'

Rasa optimisme di tahun 2022 dianggap akan membuat pencinta fashion mengenakan warna-warna cerah. Bahkan, beberapa fashion stylist mengatakan di tahun depan akan ada banyak orang mulai berani melakukan 'tabrak warna' saat berpakaian. 
 

Korset statement

Bukan korset atau pakaian dalam yang sebenarnya sebagai pakaian sehari-hari. Ini adalah tentang atasan yang mengambil inspirasi dari pakaian dalam yang membatasi pinggang yang terbuat dari kain terstruktur dengan jahitan di sepanjang dada dan bawah tubuh. Biasanya korset ini dikenakan untuk memberikan sentuhan modis. 


(Tabrak warna menjadi salah satu tren fashion yang akan booming di tahun 2022. Foto: Ilustrasi. Dok. Unsplash.com)
 

Mix anda match gaya versatile

Karena masih ada ketidakpastian terhadap pandemi sehingga fashion yang ada masih menyesuaikan kegiatan sehari-hari di rumah. Tahun 2022 akan ada perubahan ke warna subtle dengan gaya versatile yang bisa di-mix and match, seperti vest, tank top, crop top, dan cargopants.
 

Loungewear

Pakaian rumahan ini juga dianggap masih menjadi primadona yang dipilih oleh kebanyakan masyarakat. Mengingat pakaian tersebut memiliki gaya yang sangat nyaman bila dikenakan sekaligus berdesain stylish.
(yyy)

MOST SEARCH