WISATA

Usung Konsep Eropa Klasik, Aeon Mall Sentul Hadirkan Pohon Natal Setinggi 14 Meter

Medcom
Jumat 25 November 2022 / 18:15
Bogor: Menjelang akhir November, suasana Natal semakin terasa. Sudah lumrah bila Natal dirayakan secara meriah di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan perayaan tersebut bisa kamu rasakan dari satu bulan sebelumnya sampai akhir tahun tiba. Biasanya Natal dimeriahkan dengan ornamen-ornamen nuansa hijau merah dan lonceng-lonceng, hingga pohon cemara yang didekorasi sangat indah.

Berbicara tentang Natal, AEON Mall Sentul City juga tak mau kalah untuk merayakan hari besar ini. Mereka mendekorasi walking space-nya dengan ambience Natal bak di negara Eropa. Bahkan, AEON Mall Sentul juga membangun pohon natal tertinggi di Bogor yang mencapai 14 Meter.

"Kami memilih konsep Eropa klasik karena yang kita tahu di sana suasana natalnya sangat hangat dan joyful. Sehingga kita juga ingin pengunjung bisa merasakan kehangatan tersebut," Ucap Bayu selaku general manager AEON Sentul.

Tidak hanya menghadirkan dekorasi berkelas, AEON MALL Sentul City juga akan mengadakan berbagai event Natal menarik seperti Santa & Friends Parade, Christmas Choir, dan berbagai workshop edukasi bagi anak-anak. Serta, di penghujung pergantian tahun.

AEON Mall Sentul juga mempersiapkan berbagai program entertainment seperti Percussion Performance, DJ Around Mall, Costume Party, Live Music, dan Balloon Drop.

"Untuk Balloon Drop sendiri, pengunjung bisa ikut main dengan minimal belanja tertentu. Nanti di dalam balon ada keterangan pengunjung mendapatkan hadiah apa di sana," pungkas Bayu.

Nandhita Nur Fadjriah
 
(FIR)

MOST SEARCH