KULINER
Re.juve Perkenalkan Re.Fresh, Bar True Smoothies Pertama di Indonesia
Yuni Yuli Yanti
Senin 18 Desember 2023 / 10:00
Jakarta: Jenama True Cold-Pressed Juice ultra-premium, Re.juve menghadirkan konsep "True Smoothies Bar" Pertama di Indonesia melalui brand Re.Fresh by Re.juve di Bintaro Exchange 2, Tangerang Selatan.
Richard Anthony, CEO dan President Director Re.juve mengatakan di tengah tren minuman kekinian saat ini, brand Re.Fresh by Re.juve ingin mengedukasi konsumen bahwa True Freshly Made Smoothies hanya dibuat dari 100 persen bahan makanan segar, alami dan real ingredients.
"Saat ini, banyak persepsi yang ada di masyarakat yang menganggap semua yang dibuat di tempat sebagai produk yang fresh. Padahal sangat penting juga untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang digunakan sudah 100 persen fresh, bukan dicampur dengan jus konsentrat, essence, sirup, dan bahan-bahan artifisial lainnya," tuturnya.
Richard menjelaskan Re.Fresh by Re.juve saat ini menghadirkan total 17 varian #GOODforYou Smoothies Drink dan Smoothies Bowl yang dibagi menjadi empat kategori yaitu; Smoothies Bowl, Muscle Gain & Mood Booster, Immune Booster, dan Weight Loss.

(Richard Anthony, selaku CEO dan President Director Re.juve dalam acara grand opening Re.Fresh store di BXchange Mall 2, Tangerang Selatan. Foto: Dok. Yuni)
Semua varian pada kategori Immune Booster dan Weight Loss dibuat tanpa gula tambahan (Zero Added Sugar), tinggi serat, tinggi vitamin C, dan kaya akan antioksidan.
"Untuk kategori Smoothies Bowl sendiri, terbuat dari 100 persen buah-buahan dan sayuran segar yang ditambahkan dengan berbagai macam jenis topping dari bahan-bahan alami, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pengganti makan (meal replacement). Selain rasanya yang enak, smoothies bowl ini juga kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan lainnya," jelas Richard.
Sebagai bagian dari Re.juve yang memiliki komitmen terhadap #CleanLabel, Re.Fresh juga
berkomitmen untuk transparansi dan kejujuran dengan mencantumkan setiap bahan baku yang digunakan, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, sehingga konsumen dapat mengetahui dengan jelas apa yang mereka konsumsi.
"Di Re.Fresh, kesehatan konsumen selalu menjadi perhatian kami. Kami berharap kehadiran bar ini dapat membantu konsumen untuk menjadi lebih sehat dan bahagia, #LiveHappier for a Better You," tutup Richard.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Richard Anthony, CEO dan President Director Re.juve mengatakan di tengah tren minuman kekinian saat ini, brand Re.Fresh by Re.juve ingin mengedukasi konsumen bahwa True Freshly Made Smoothies hanya dibuat dari 100 persen bahan makanan segar, alami dan real ingredients.
"Saat ini, banyak persepsi yang ada di masyarakat yang menganggap semua yang dibuat di tempat sebagai produk yang fresh. Padahal sangat penting juga untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang digunakan sudah 100 persen fresh, bukan dicampur dengan jus konsentrat, essence, sirup, dan bahan-bahan artifisial lainnya," tuturnya.
Richard menjelaskan Re.Fresh by Re.juve saat ini menghadirkan total 17 varian #GOODforYou Smoothies Drink dan Smoothies Bowl yang dibagi menjadi empat kategori yaitu; Smoothies Bowl, Muscle Gain & Mood Booster, Immune Booster, dan Weight Loss.

(Richard Anthony, selaku CEO dan President Director Re.juve dalam acara grand opening Re.Fresh store di BXchange Mall 2, Tangerang Selatan. Foto: Dok. Yuni)
Semua varian pada kategori Immune Booster dan Weight Loss dibuat tanpa gula tambahan (Zero Added Sugar), tinggi serat, tinggi vitamin C, dan kaya akan antioksidan.
"Untuk kategori Smoothies Bowl sendiri, terbuat dari 100 persen buah-buahan dan sayuran segar yang ditambahkan dengan berbagai macam jenis topping dari bahan-bahan alami, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pengganti makan (meal replacement). Selain rasanya yang enak, smoothies bowl ini juga kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan lainnya," jelas Richard.
Sebagai bagian dari Re.juve yang memiliki komitmen terhadap #CleanLabel, Re.Fresh juga
berkomitmen untuk transparansi dan kejujuran dengan mencantumkan setiap bahan baku yang digunakan, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, sehingga konsumen dapat mengetahui dengan jelas apa yang mereka konsumsi.
"Di Re.Fresh, kesehatan konsumen selalu menjadi perhatian kami. Kami berharap kehadiran bar ini dapat membantu konsumen untuk menjadi lebih sehat dan bahagia, #LiveHappier for a Better You," tutup Richard.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)