KULINER

Manfaat Menikmati Camilan Legendaris, Bikin Suasana Keluarga kian Harmonis

Medcom
Sabtu 11 September 2021 / 19:19
Jakarta: Akhir pekan biasa menjadi momen paling dinanti untuk keluarga. Berkumpul dengan keluarga menjadi cara untuk menghabiskan quality time.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan suami dan juga anak-anak. Mulai dari menonton TV, bertukar cerita, hingga bermain bersama.

Menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga memang dapat melepas penat dan menambah keharmonisan. Terutama setelah disibukkan dengan berbagai urusan pekerjaan.

Namun, semua itu belum lengkap tanpa adanya sajian camilan lezat. Lantas, apa ide camilan keluarga yang bisa dinikmati bersama-sama di akhir pekan?
 

Camilan keluarga


Berdasarkan artinya, camilan adalah makanan ringan atau kudapan yang bukan menu utama. Kudapan yang dianggap makanan ringan ini berfungsi untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Ada banyak jenis camilan, mulai dari camilan sehat, biji-bijian, produk olahan susu, dan masih banyak lagi. Semua jenis tersebut bisa dinikmati oleh pasangan suami istri. Salah satu camilan keluarga yang dapat disajikan adalah telur gabus.

Telur gabus merupakan salah satu camilan legendaris yang bisa menemanimu menghabiskan quality time bersama keluarga. Selain sejenak 'menjelajah waktu' ke masa lalu, rasanya yang gurih dan bikin nagih membuat suasana keluarga kian harmonis.
 

Ciptakan hubungan berkualitas keluarga


Untuk menciptakan hubungan berkualitas antar pasangan tidak harus menunggu peran suami. Sebagai istri, kamu bisa melakukan kreativitas untuk menciptakan momen romantis. Misalnya, menghabiskan waktu di rumah dengan menyajikan camilan nikmat dan lezat.

Telur gabus Kata Oma salah satu camilan favorit karena dalam prosesnya, produksi Telur selalu memberikan bahan-bahan terbaik dan alami.

Ada tiga yang menjadi keunggulan Kata Oma. Pertama, autentik, asli warisan oma. Seperti halnya Telur Gabus asli buatan Oma sendiri untuk keluarganya, yang selalu menggunakan bahan-bahan alami asli, tanpa pengawet, serta menggunakan resep andalan sejak tahun 1980 yang bercita rasa otentik Indonesia.

Keunggulan kedua adalah heartwarming. Dengan camilan rasa rumahan yang autentik, Kata Oma dibuat untuk menghadirkan dan menemani kehangatan keluarga sehingga dapat menjaga keakraban satu sama lain.

Ketiga, premium. Komitmen pada kualitas premium dimulai dari bahan dasar, proses produksi, hingga produk dan layanan konsumen dengan menjaga standar yang tinggi.

"Lewat Kata Oma, kami memiliki misi memperkenalkan kekayaan cita rasa daerah-daerah di Indonesia kepada dunia, maka kami luncurkan varian baru produk Kata Oma seperti Balado Padang dan Telur Asin Brebes," ujar Furiyanti selaku Founder Kata Oma.
(FIR)

MOST SEARCH