KULINER
TOP Halal Award 2024, Apresisi Brand dengan Citra Halal
Medcom
Sabtu 16 November 2024 / 09:36
Jakarta: TOP Halal Award 2024 oleh IHATEC Marketing Research diselenggarakan dalam rangka apresiasi terhadap seluruh brand yang berhasil meraih posisi teratas citra halal terbaik berdasarkan survei Top Halal Index.
“TOP Halal Award diadakan bertujuan untuk mengapresiasi brand-brand perusahaan di kalangan konsumen Indonesia. Jadi penghargaan ini bukan kami yang menilai, tapi berdasarkan hasil survei Top Halal Index,” ungkap Evrin Lutfika S.Tp, M.TPn, Direktur IHATEC Marketing Research, di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu lalu.
Baca juga: Begini Cara Memperkuat Jaringan Digital Produk Halal
“Tema tahun ini adalah ‘Building Halal Brand to Capture Global Market’. Untuk tahun ini, ada ribuan brand yang berkompetisi untuk meraih predikat TOP Halal, namun hanya 52 produk Indonesia yang meraih penghargaan TOP Halal Award 2024,” lanjutnya.
IHATEC melakukan survei Top Halal Index yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan dengan melibatkan 1.700 responden yang sebagian besar dari kalangan milenial, terdiri dari 87 persen responden muslim dan 13 persen responden non-muslim. Survei tersebut dilakukan pada bulan Juni hingga Juli 2024 dengan menggunakan metode face to face interview.
Salah satu yang meraihnya yaitu Masako dan Saori. Dua brand besutan PT Ajinomoto Indonesia ini mendapatkan penghargaan TOP Halal Award 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research.
"Kami menyampaikan terima kasih yang besar kepada keluarga di Indonesia yang tetap setia dengan produk-produk kami. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa PT Ajinomoto Indonesia konsisten untuk menjaga kehalalan produk," ujar Ir. Hermawan Prajudi, Direktur PT Ajinomoto Indonesia.
“Kami akan terus melakukan inovasi berkelanjutan dengan tetap mematuhi peraturan lainnya yang ditetapkan pihak regulator, sehingga implementasi jaminan halal di masa depan tetap terjaga guna memberikan produk yang baik untuk seluruh keluarga di Indonesia,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
“TOP Halal Award diadakan bertujuan untuk mengapresiasi brand-brand perusahaan di kalangan konsumen Indonesia. Jadi penghargaan ini bukan kami yang menilai, tapi berdasarkan hasil survei Top Halal Index,” ungkap Evrin Lutfika S.Tp, M.TPn, Direktur IHATEC Marketing Research, di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu lalu.
Baca juga: Begini Cara Memperkuat Jaringan Digital Produk Halal
“Tema tahun ini adalah ‘Building Halal Brand to Capture Global Market’. Untuk tahun ini, ada ribuan brand yang berkompetisi untuk meraih predikat TOP Halal, namun hanya 52 produk Indonesia yang meraih penghargaan TOP Halal Award 2024,” lanjutnya.
IHATEC melakukan survei Top Halal Index yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan dengan melibatkan 1.700 responden yang sebagian besar dari kalangan milenial, terdiri dari 87 persen responden muslim dan 13 persen responden non-muslim. Survei tersebut dilakukan pada bulan Juni hingga Juli 2024 dengan menggunakan metode face to face interview.
Salah satu yang meraihnya yaitu Masako dan Saori. Dua brand besutan PT Ajinomoto Indonesia ini mendapatkan penghargaan TOP Halal Award 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research.
"Kami menyampaikan terima kasih yang besar kepada keluarga di Indonesia yang tetap setia dengan produk-produk kami. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa PT Ajinomoto Indonesia konsisten untuk menjaga kehalalan produk," ujar Ir. Hermawan Prajudi, Direktur PT Ajinomoto Indonesia.
“Kami akan terus melakukan inovasi berkelanjutan dengan tetap mematuhi peraturan lainnya yang ditetapkan pihak regulator, sehingga implementasi jaminan halal di masa depan tetap terjaga guna memberikan produk yang baik untuk seluruh keluarga di Indonesia,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)