INTERIOR

Vacuum Cleaner Membuat Rumah Bersih dengan Lebih Mudah

K. Yudha Wirakusuma
Selasa 08 Maret 2022 / 21:13
Jakarta: Rumah yang bersih dan bebas debu menjadi dambaan setiap keluarga. Di samping rumah lebih nyaman, juga sehat untuk ditinggali bersama orang-orang tercinta. Namun, pekerjaan bersih-bersih rumah sering jadi masalah, karena kebanyakan orang termasuk generasi milenial menghindari kegiatan bersih-bersih rumah tersebut. 

Aktivitas bersih-bersih rumah memang repot dan melelahkan. Jangan heran banyak orang sering menunda-nunda untuk melakukannya. Bahkan tak sedikit yang menyembunyikan sampah dan debu di balik karpet atau di sudut-sudut tersembunyi.

Kini generasi milenial, khususnya para wanita tak perlu lagi menghindari kegiatan bersih-bersih. Sebab, aktivitas ini dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan karena ada alat berupa vacuum cleaner. Mengapa demikian?

Karena sampai saat ini kehadiran vacuum cleaner masih dianggap kurang penting oleh beberapa orang. Mereka beranggapan bahwa bersih-bersih rumah dengan alat berupa sapu juga sudah cukup. Padahal sapu saja tak pernah cukup. 

Kita memerlukan kehadiran produk berupa vacuum cleaner di rumah tangga, karena alat ini akan banyak memberi benefit atau manfaat.

Pertama, vacuum cleaner bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat. Tak hanya lebih cepat, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner juga memungkinkan kita mengerjakan berbagai hal lain alias multitasking. Membersihkan rumah dengan menggunakan vacuum cleaner juga membantu menghemat tenaga, sehingga kita bisa melakukan banyak hal lain setelahnya. 

Namun perlu diingat bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Pasalnya, produk elektronik rumah tangga yang satu ini akan digunakan dalam jangka waktu yang tidak sebentar dan harganya pun tidak lebih murah daripada sebuah sapu.

Maka dari itu sangat disarankan untuk memilih produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner dengan cermat dan tepat. Salah satu merek atau produsen elektronik rumah tangga yang patut dilirik adalah perysmith, yang akan segera hadir di Indonesia.

Produsen elektronik rumah tangga asal Amerika Serikat ini akhirnya akan segera masuk ke pasar Indonesia setelah hadir terlebih dahulu di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, bahkan China.

Perysmith yang menyediakan berbagai alat rumah tangga yang praktis dan juga serbaguna yang membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih simpel ini akan memboyong salah satu produk elektronik rumah tangga andalannya, yaitu *Perysmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10.

Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yang dihadirkan oleh perySmith Indonesia memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Pertama, memiliki daya isap hingga 19.500 PA. Kedua,bobotnya 1,05 kilogram, yang membuatnya sangat ringan di kelasnya.


Ilustrasi/Foto: Istimewa.


Fitur lain yang dimiliki oleh perySmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yaitu, sistem filtrasi bertahap, penyapu lantai empat arah, HEPA filter berukuran 0,25 mikron, serta sistem keamanan smart overheat protection.

Jerry Su, CEO Perysmith Indonesia menyampaikan bahwa visi dan misi perusahaannya adalah untuk memberikan produk elektronik rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia. "PerySmith sudah berpengalaman selama 10 tahun dengan tim yang sangat kompeten sehingga akan selalu berusaha maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. PerySmith sendiri telah mengantongi ISO 9001:2015 berdasarkan international quality system certification," kata Jerry Su dalam keterangan persnya, Selasa, 8 Maret 2022..

“jadi, bagi para Wanita milenial yang memerlukan vacuum cleaner serta perangkat rumah tangga lainnya yang simpel, mudah dipakai dan praktis, seluruh produk dari Perysmith merupakan pilihan yang sangat tepat” tambah Jerry Su.
(YDH)

MOST SEARCH