FITNESS & HEALTH

Ini Rahasia Kim Kadarshian Tetap Seksi

Mia Vale
Senin 07 November 2022 / 08:05
Jakarta: Kim Kardashian telah menjadi salah satu model selebritas dan aktris paling sukses di Hollywood serta pengusaha terkenal. Kardashian telah mempertahankan tubuhnya dan berpegang teguh pada apa yang dia yakini paling cocok untuknya.

Ibu empat orang anak ini memiliki diet dan rutinitas olahraga yang membantunya tetap bugar sambil juga mempertahankan lekuk tubuhnya yang terkenal. Ini dia rahasia Kim seperti yang telah dilansir dari Sportskeeda.
 

1. Rutinitas latihan 


Kim Kardashian secara dramatis mengubah rutinitas latihannya di bawah bimbingan pelatih Melissa Cirino. Perempuan 42 tahun yang masih terlihat bugar ini berolahraga enam hari seminggu dan melakukan segala hal selama 90 menit latihan gymnya.

Ia dan pelatihnya berolahraga bersama hampir setiap hari tetapi sebagian besar fokus pada pembentukan otot melalui latihan beban.

Mereka juga mendedikasikan satu hari penuh dalam seminggu untuk latihan perut tetapi pastikan mereka mencakup semua latihan juga. Kim Kardashian melakukan latihan kardio dengan melakukan agility ladder jumps dan sprint. Pun melakukan banyak latihan tali yang melatih daya tahannya.

Semua latihan itu ia padukan dengan burpe dan latihan lain yang cukup menantang. Kim juga suka melakukan, push-up, pull-up, dips, dan latihan tubuh bagian atas lainnya setelah satu putaran cardio untuk tubuh bagian atas sebelum memulai dengan tubuh bagian bawahnya.


(Rencana diet dari Kim Kardashian membatasi dia hingga kurang dari 1700 kalori per hari. Foto: Ilustrasi/Unsplash.com)
 

2. Lakukan diet ketat


Dia memiliki hubungan yang baik dengan pelatihnya, yang membuatnya tetap pada rencana diet yang menekankan makanan organik dan menjauhkan makanan olahan. Rencana dietnya membatasi dia hingga kurang dari 1700 kalori per hari, dan tak perlu dikatakan bahwa dia minum banyak air agar tetap terhidrasi.

Itu membantu menjaga tubuhnya tetap bugar tidak hanya secara fisik, tetapi juga membantu kulitnya halus dan elastis.
 

3. Sarapan


Kim Kardashian suka memulai harinya dengan pancake oatmeal blueberry. Dia punya tiga atau empat, dan mencampur bahan-bahannya dalam blender, jadi benar-benar halus. Telur dan gandum baik untuk kulit, itulah sebabnya dia memasukkan ke dalam panekuknya.

4. Makan siang

Tak hanya sarapan, makan siang pun sehat, meliputi ayam dan sayuran seperti wortel, brokoli, dan sayuran hijau lainnya. Dia juga memasukkan ubi jalar dalam makanannya dan meminta juru masaknya memastikan bahwa protein dan vitamin esensial tetap utuh dengan tidak mengasinkan atau menggoreng apa pun.
 

5. Makan malam


Makan malam biasanya dibuat ringan, karena ini adalah makanan terakhir. Itu berarti pencernaan lebih lambat di malam hari, yang mungkin sulit bagi sebagian orang untuk membiasakan diri. Makan malam favorit Kardashian adalah ikan dan sayuran rebus, yang awalnya terasa hambar tetapi kini menjadi favoritnya.

Latihan dan diet Kardashian mungkin tampak rumit, namun komitmennya terhadap rejimen dan hasil yang diinginkan, mendorongnya untuk tetap melakukannya.

Dia tahu bahwa setelah kerja keras menurunkan berat badan dan mempertahankan gaya hidup sehat, dia dapat menikmati sepotong pizza seperti siapa pun. Namun, dia tahu bahwa berolahraga setiap hari diperlukan untuk menjaga tubuhnya dalam kondisi optimal.

(TIN)

MOST SEARCH