FITNESS & HEALTH

Pentingnya Konsumsi Suplemen dan Vitamin untuk Menunjang Daya Tahan Tubuh

Yuni Yuli Yanti
Selasa 26 April 2022 / 12:00
Jakarta: Vitamin dan suplemen kesehatan bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Produk-produk ini begitu mudah ditemukan dan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Seperti jamu, suplemen herbal, dan berbagai produk vitamin kebutuhannya pun makin meningkat seiring dengan mewabahnya virus covid-19. 

Sudah satu setengah tahun lebih pandemi berlalu, namun penambahan kasus positif covid-19  masih terus terjadi. Ditambah dengan masuknya varian-varian virus corona baru yang diduga memiliki tingkat penularan yang lebih cepat dan memunculkan gejala yang lebih parah. Maka penting bagi kita semua untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat agar tidak mudah jatuh sakit. 

Selain mengonsumsi makanan sehat yang seimbang, cukup gizi, protein, vitamin, dan mineral. Kamu juga butuh asupan suplemen imunomodulator yang mampu mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Menurut Ricky Tjahjadi, Director PT Maestro Insan Indonesia, aktivitas yang padat dan kesibukan sering kali menjadi kendala beberapa orang untuk menyiapkan makanan-makanan dengan gizi yang seimbang. Oleh sebab itu, kita butuh tambahan suplemen dan vitamin. 


(Minyak ikan dan vitamin C adalah asupan tambahan yang paling dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Foto: Dok. Istimewa)


"Misalnya Fish Oil atau minyak ikan, di mana kadang kita tidak selalu dapat menyantap ikan air dingin, yang berguna bagi kesehatan jantung, otak, dan juga mata. Nah untuk itulah suplement fish oil dari Healthy Care hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan manfaat dari minyak ikan," tuturnya. 

Ricky menambahkan sejak hadir di Indonesia tahun 2021, Healthy Care selalu memperhatikan kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan rangkaian produk suplemen kesehatan berkualitas.  Selain itu, semua produk Healthy Care dibuat di Australia, sehingga memiliki emblem "Made in Australia" dan menunjukkan bahwa produk Healthy Care diproduksi menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang ditanam di Australia, sesuai dengan standar TGA dan cGMP.

"Healthy Care sudah memiliki izin dari BPOM Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk
ini juga memenuhi standar kualitas yang diterapkan pemerintah Indonesia. Diproduksi dan dikemas oleh pabrik sendiri di Australia dan melalui proses kontrol yang ketat sebelum didistribusikan ke konsumen. Juga, dikenal sebagai produk dengan harga ekonomis karena isinya banyak dalam satu kemasan besar," pungkas Ricky. 
(yyy)

MOST SEARCH