FITNESS & HEALTH
Sophia Latjuba dan Igor Saykoji Kompak Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Rizki Yanuardi
Minggu 25 Februari 2024 / 19:37
Jakarta: Artis cantik Sophia Latjuba dan rapper Igor Saykoji kompak mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat.
Hal itu dikatakan keduanya saat diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Hotto, produk multigrain yang bisa menjadi pilihan masyarakat yang mau mengutamakan pola hidup sehat dengan nutrisi berkualitas di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2024.
Kolaborasi Sophia Latjuba sebagai brand ambassador dan pembuat jingle produk tersebut, Saykoji, menjadi momen penting dalam memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain. Fokus memenuhi kebutuhan serat harian secara praktis, Hotto berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap sajian.
Multigrain sendiri merujuk pada olahan makanan yang mengandung lebih dari satu jenis gandum atau biji-bijian, meskipun tidak selalu menunjukkan bahwa biji-bijian itu utuh saat dimasak. Olahan produk dengan multigrain menyehatkan karena kaya akan serat.
Guntur, CEO Hotto mengatakan, sosok Sophia Latjuba memang mengilhami banyak orang dalam menjalani pola hidup sehat. Artis yang juga penyanyi, model dan bintang film tersebut dianggap menjadi pilihan tepat mewakili produknya.
Keterlibatan Igor Saykoji, juga dinilainya membawa energi dan semangat baru bagi Hotto.
"Dengan kemarin Hotto sempat viral, kita bersyukur banyak yang percaya sama Hotto, contohnya publik figur yang sudah menjalankan hidup sehat bersama Hotto, seperti Saykoji dan Sophia. Ini bukti komitmen kami untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," ujar Guntur.
.jpeg)
(Kolaborasi Sophia Latjuba sebagai brand ambassador dan pembuat jingle produkHotto yaitu Saykoji, menjadi momen penting dalam memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain. Foto: Dok. Medcom.id/Rizki Yanuardi)
Kehadiran Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador yang berkolaborasi dengan Saykoji tidak hanya memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat yang mengutamakan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
"Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat. Jadi Hotto cocok untuk orang-orang produktif yang ingin memiliki gaya hidup sehat," ujar Saykoji.
Sophia Latjuba saat membagikan pengalamannya, mengatakan, sarapan itu ternyata dibutuhkan. "Dulu sering kambuh nyeri lambung mungkin karena tidak suka sarapan. Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi."
"Hotto praktis disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju menjadi Brand Ambassador Hotto," ungkap ibu dari penyanyi Eva Celia ini.
Sementara Igor Saykoji sebelum terlibat bekerja sama mengaku pernah punya pengalaman bersama keluarganya saat mendaki gunung.
"Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ketika mendapati Hotto, langsung terasa ini yang saya cari-cari selama ini. Pembuatannya juga mudah, bisa di mana saja, kapan saja," katanya.
Sesuai motonya, "A Better You, A Better Future," Saykoji menyatakan produk sehat ini dianggapnya cocok untuk dirinya yang sedang menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan menjauhkan keinginan untuk ngemil aneh-aneh.
Produk Hotto Purto merupakan minuman yang diformulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain), ubi ungu dan oat berkualitas premium yang diimpor dari Swedia.
Kombinasi inovatif antara ubi ungu dan multigrain berkualitas premium, membuat Hotto Purto menjadi sumber kalsium, sumber fosfor, sumber zinc, dan sumber magnesium.
Hotto yang sudah lulus uji BPOM RI dan sertifikasi Halal MUI, terjamin kualitasnya, dan aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia. Hal ini selaras dengan kampanye Hotto, yaitu, Hotto for anyone, anywhere, at anytime.
(Selain kaya akan serat, ubi ungu juga banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh. So, what you're waiting for? Foto: Dok. Instagram Hotto/@secangkir.hotto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Hal itu dikatakan keduanya saat diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Hotto, produk multigrain yang bisa menjadi pilihan masyarakat yang mau mengutamakan pola hidup sehat dengan nutrisi berkualitas di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2024.
Kolaborasi Sophia Latjuba sebagai brand ambassador dan pembuat jingle produk tersebut, Saykoji, menjadi momen penting dalam memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain. Fokus memenuhi kebutuhan serat harian secara praktis, Hotto berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap sajian.
Multigrain sendiri merujuk pada olahan makanan yang mengandung lebih dari satu jenis gandum atau biji-bijian, meskipun tidak selalu menunjukkan bahwa biji-bijian itu utuh saat dimasak. Olahan produk dengan multigrain menyehatkan karena kaya akan serat.
Guntur, CEO Hotto mengatakan, sosok Sophia Latjuba memang mengilhami banyak orang dalam menjalani pola hidup sehat. Artis yang juga penyanyi, model dan bintang film tersebut dianggap menjadi pilihan tepat mewakili produknya.
Keterlibatan Igor Saykoji, juga dinilainya membawa energi dan semangat baru bagi Hotto.
"Dengan kemarin Hotto sempat viral, kita bersyukur banyak yang percaya sama Hotto, contohnya publik figur yang sudah menjalankan hidup sehat bersama Hotto, seperti Saykoji dan Sophia. Ini bukti komitmen kami untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," ujar Guntur.
.jpeg)
(Kolaborasi Sophia Latjuba sebagai brand ambassador dan pembuat jingle produkHotto yaitu Saykoji, menjadi momen penting dalam memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain. Foto: Dok. Medcom.id/Rizki Yanuardi)
Kehadiran Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador yang berkolaborasi dengan Saykoji tidak hanya memperkuat citra Hotto sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat yang mengutamakan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
"Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat. Jadi Hotto cocok untuk orang-orang produktif yang ingin memiliki gaya hidup sehat," ujar Saykoji.
Sophia Latjuba saat membagikan pengalamannya, mengatakan, sarapan itu ternyata dibutuhkan. "Dulu sering kambuh nyeri lambung mungkin karena tidak suka sarapan. Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi."
"Hotto praktis disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju menjadi Brand Ambassador Hotto," ungkap ibu dari penyanyi Eva Celia ini.
Sementara Igor Saykoji sebelum terlibat bekerja sama mengaku pernah punya pengalaman bersama keluarganya saat mendaki gunung.
"Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ketika mendapati Hotto, langsung terasa ini yang saya cari-cari selama ini. Pembuatannya juga mudah, bisa di mana saja, kapan saja," katanya.
Sesuai motonya, "A Better You, A Better Future," Saykoji menyatakan produk sehat ini dianggapnya cocok untuk dirinya yang sedang menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan menjauhkan keinginan untuk ngemil aneh-aneh.
Produk Hotto Purto merupakan minuman yang diformulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain), ubi ungu dan oat berkualitas premium yang diimpor dari Swedia.
Kombinasi inovatif antara ubi ungu dan multigrain berkualitas premium, membuat Hotto Purto menjadi sumber kalsium, sumber fosfor, sumber zinc, dan sumber magnesium.
Hotto yang sudah lulus uji BPOM RI dan sertifikasi Halal MUI, terjamin kualitasnya, dan aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia. Hal ini selaras dengan kampanye Hotto, yaitu, Hotto for anyone, anywhere, at anytime.
(Selain kaya akan serat, ubi ungu juga banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh. So, what you're waiting for? Foto: Dok. Instagram Hotto/@secangkir.hotto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)