FAMILY
Survei: 75 Persen Orang Tua Memilih Produk untuk Bayi dari Bahan Organik
Yuni Yuli Yanti
Senin 28 Juli 2025 / 09:00
Jakarta: Berdasarkan hasil survei Baby Personal Care Market Survey Analysis yang melibatkan 250 responden dari wilayah Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Korea, Jepang, Asia Tenggara, China, ANZ, dan Timur Tengah, ditemukan bahwa 75 persen orang tua kini memprioritaskan produk berbahan alami.
Sementara, 55 persen orang tua lainnya, memilih produk yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.
Melihat tren tersebut, TANCORP meluncurkan brand nomby, lini perawatan kulit bayi dengan kandungan organik tersertifikasi Ecocert. nomby hadir sebagai solusi perawatan kulit bayi dengan mengusung filosofi honest-comfort-caring.
Produk ini mengandalkan bahan-bahan alami berkualitas seperti avocado organik dan lavender organik yang telah tersertifikasi oleh Ecocert, yaitu lembaga sertifikasi organik terkemuka di dunia.

(nomby, lini perawatan kulit bayi dengan kandungan organik tersertifikasi Ecocert. Foto: Dok. Istimewa)
nomby juga dikembangkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi si kecil, sekaligus ketenangan bagi para ibu berkat formula yang lembut, aman, dan transparan.
Selain nomby, TRANSCORP juga meluncurkan HanSoul, brand peralatan rumah tangga yang menawarkan koleksi tumbler, botol minum, food container, dan peralatan makan bayi.
Produk ini memadukan Korean lifestyle, fungsi praktis, serta material food-grade berkualitas tinggi. Dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif dan ramah ingkungan, HanSoul mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap gaya hidup sehat dan pengurangan sampah plastik.

(HanSoul, brand peralatan rumah tangga bergaya Korea. Foto: Dok. Istimewa)
"Saya percaya bahwa inovasi harus selalu dilandasi oleh kepedulian terhadap kehidupan manusia dan lingkungan. Melalui nomby dan HanSoul, kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi keluarga Indonesia, dari sentuhan pertama ibu kepada bayi, hingga kebiasaan sehari-hari dalam menjaga kesehatan dan lingkungan," ujar Hermanto Tanoko, Founder TANCORP.
Kedua brand ini telah tersedia secara eksklusif di berbagai platform online dan ritel pilihan di seluruh Indonesia, dengan kampanye peluncuran yang menitikberatkan pada mindful living, kesehatan keluarga, dan keberlanjutan.
"Dengan peluncuran nomby dan HanSoul, TANCORP menegaskan langkah strategisnya dalam memperluas portofolio ke segmen consumer goods yang lebih personal, berkelanjutan, dan berbasis gaya hidup modern," pungkas Hermanto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Sementara, 55 persen orang tua lainnya, memilih produk yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.
Melihat tren tersebut, TANCORP meluncurkan brand nomby, lini perawatan kulit bayi dengan kandungan organik tersertifikasi Ecocert. nomby hadir sebagai solusi perawatan kulit bayi dengan mengusung filosofi honest-comfort-caring.
Produk ini mengandalkan bahan-bahan alami berkualitas seperti avocado organik dan lavender organik yang telah tersertifikasi oleh Ecocert, yaitu lembaga sertifikasi organik terkemuka di dunia.

(nomby, lini perawatan kulit bayi dengan kandungan organik tersertifikasi Ecocert. Foto: Dok. Istimewa)
nomby juga dikembangkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi si kecil, sekaligus ketenangan bagi para ibu berkat formula yang lembut, aman, dan transparan.
Selain nomby, TRANSCORP juga meluncurkan HanSoul, brand peralatan rumah tangga yang menawarkan koleksi tumbler, botol minum, food container, dan peralatan makan bayi.
Produk ini memadukan Korean lifestyle, fungsi praktis, serta material food-grade berkualitas tinggi. Dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif dan ramah ingkungan, HanSoul mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap gaya hidup sehat dan pengurangan sampah plastik.

(HanSoul, brand peralatan rumah tangga bergaya Korea. Foto: Dok. Istimewa)
"Saya percaya bahwa inovasi harus selalu dilandasi oleh kepedulian terhadap kehidupan manusia dan lingkungan. Melalui nomby dan HanSoul, kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi keluarga Indonesia, dari sentuhan pertama ibu kepada bayi, hingga kebiasaan sehari-hari dalam menjaga kesehatan dan lingkungan," ujar Hermanto Tanoko, Founder TANCORP.
Kedua brand ini telah tersedia secara eksklusif di berbagai platform online dan ritel pilihan di seluruh Indonesia, dengan kampanye peluncuran yang menitikberatkan pada mindful living, kesehatan keluarga, dan keberlanjutan.
"Dengan peluncuran nomby dan HanSoul, TANCORP menegaskan langkah strategisnya dalam memperluas portofolio ke segmen consumer goods yang lebih personal, berkelanjutan, dan berbasis gaya hidup modern," pungkas Hermanto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)