FAMILY

Untuk Para Suami, Ini 5 Aktivitas Foreplay yang Bikin Istri Cepat Bergairah

Medcom
Sabtu 10 September 2022 / 19:30
Jakarta: Berhubungan seksual merupakan kunci keharmonisan suatu hubungan suami istri. Untuk menilai pasanganmu dalam merealisasikan percintaan romantis, kamu bisa merasakannya saat melakukan hubungan seks.

Aktivitas sebelum berhubungan intim membawa banyak keuntungan bagi pasangan, biasa disebut juga dengan foreplay. Tak hanya menguntungan bagi suami, foreplay sangat berperan penting untuk menaikan gairah istri.

Melansir WebMD, Ruth K. Westheimer, EdD, terapis psikoseksual dan profesor di New York University, mengatakan, wanita membutuhkan waktu lama untuk terangsang. Dengan foreplay, pasangan dapat menyiapkan diri dan pikiran sebelum memulai.

Para ahli menyimpulkan supaya puas bercinta, maka lakukanlah foreplay kurang lebih 15 menit hingga pasanganmu bergairah. Tapi gerakan apa saja yang dilakukan selama waktu tersebut agar tidak bosan? Berikut di antaranya:
 

1. Dirty talk


Percakapan 'kotor' merupakan salah satu trik yang bisa membuatmu lebih panas. Kamu bisa melakukannya melalui text berupa chatting atau secara langsung bareng pasanganmu.
 

2. Manfaatkan kedua tangan


Dalam foreplay selain ciuman, kamu bisa memanfaatkan kedua tanganmu untuk menyentuh dan membelai lembut titik/bagian tubuh yang paling disukai pasanganmu.
 

3. Kembangkan imajinasi


Untuk membuat suasana hubungan seksualmu lebih maksimal, kamu bisa mengembangkan imajinasimu. Contohnya, berperan menjadi karakter favorit bersama pasangan. Jika kamu punya banyak waktu, sisipkan beberapa foreplay dalam permainan karaktermu.
 

4. Cium Seluruh Bagian Tubuh


Mencium tubuh istrimu akan menaikkan gairahnya secara instan. Umumnya pria hanya mencium bagian tubuh yang terlihat saja, seperti bibir, dada, perut. Namun, ada titik di mana kamu bisa eksplorasi lebih jauh, yaitu bagian paha dalam, belakang telinga, punggung atas, dan payudara atas.
 

5. Membelai Bibir Vagina


Sebelum melakukan penetrasi, perlahan-lahan renggangkan bagian luar vagina. Gunakan jari-jari kamu untuk membelai sisi klitoris istri dan bagian dalam bibir vaginanya. Jangan sentuh dulu klitoris secara langsung dan kamu akan segera tahu kapan klitoris itu siap disentuh.

Nandhita Nur Fadjriah
 
(FIR)

MOST SEARCH