COMMUNITY
Upaya Membantu Peningkatan Kualitas Hidup Anak-Anak di Penjuru Indonesia
Medcom
Kamis 30 Maret 2023 / 11:00
Jakarta: Bulan ramadan kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi kebaikan. Hal itulah yang coba dilakukan Julo dengan melakukan donasi melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia.
Hasil donasi akan dialokasikan untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh. Mulai dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif di penjuru Indonesia.
"Memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh publik untuk lebih dari sekadar berbagi bersama UNICEF," kata Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita.
Sebagai bentuk apreasiasi kepada pengguna yang memberikan sumbangan, mereka membagikan beragam hadiah Berlangsung dari 5 Maret - 30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.
"Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu," jelasnya.
Bersamaan dengan momen itu, mereka juga meluncurkan fitur cicik tiket kereta sehingga memudahkan masyarakat yang ingin mudik lebaran. Melalui program ini mereka hendak memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga di kampung halaman.
"Diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Sehingga pada akhirnya Julo dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia," tutup CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Hasil donasi akan dialokasikan untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh. Mulai dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif di penjuru Indonesia.
"Memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh publik untuk lebih dari sekadar berbagi bersama UNICEF," kata Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita.
Sebagai bentuk apreasiasi kepada pengguna yang memberikan sumbangan, mereka membagikan beragam hadiah Berlangsung dari 5 Maret - 30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.
"Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu," jelasnya.
Bersamaan dengan momen itu, mereka juga meluncurkan fitur cicik tiket kereta sehingga memudahkan masyarakat yang ingin mudik lebaran. Melalui program ini mereka hendak memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga di kampung halaman.
"Diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Sehingga pada akhirnya Julo dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia," tutup CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)