COMMUNITY
Inovasi Minuman Lemon Menyegarkan Representasi Gaya Hidup Anak Muda
Medcom
Senin 11 November 2024 / 17:29
Jakarta: Saat ini, generasi muda berada di tengah dinamika hidup yang menuntut mereka untuk terus bergerak cepat, beradaptasi, dan meraih banyak hal dalam waktu singkat.
Aktivitas harian mereka dipenuhi dengan beragam kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, hingga waktu berkumpul bersama teman. Di balik gaya hidup yang serba cepat ini, mereka mencari produk yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mampu mencerminkan identitas mereka.
Untuk menjawab hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime. Kehadiran COOLTOPIA Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat kuat di hati masyarakat.
"COOLTOPIA Lemon Lime merupakan bukti nyata komitmen kami untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas tinggi tetapi juga merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi," ujar Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia.

(Jesica Christianty dan Lie Joko Budiman saat acara Peluncuran COOLTOPIA Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, Bandung. Foto: Dok. Istimewa)
Diketahui, minuman ini memiliki perpaduan rasa Lemon dan Lime yang memberikan sensasi rasa berbeda dan menyegarkan, sesuai dengan gaya hidup dinamis anak muda.
Selain itu, minuman ini juga memiliki kandungan yang unik, yaitu Mineral Alami yang berperan penting dalam mencegah dan mengatasi panas dalam. Di tengah kesibukan dan tekanan hidup modern, terutama bagi generasi muda, panas dalam sering kali menjadi keluhan umum. COOLTOPIA Lemon Lime hadir sebagai jawaban bagi mereka yang mencari solusi praktis dan menyegarkan untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga menambahkan selain rasa yang unik dan menyegarkan, desain dari kemasan COOLTOPIA Lemon Lime juga dibuat dengan warna cerah dan bergaya modern yang dapat mencuri perhatian.
"Desain ini tidak hanya menarik untuk dibawa ke mana saja, tetapi juga cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup visual generasi muda. Kami memahami bahwa anak muda sangat visual dan tertarik pada hal-hal yang estetis. Oleh karena itu, desain COOLTOPIA sengaja dibuat eye-catching agar bisa langsung menarik perhatian mereka di rak-rak toko atau bahkan di media sosial," pungkas Jesica.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Aktivitas harian mereka dipenuhi dengan beragam kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, hingga waktu berkumpul bersama teman. Di balik gaya hidup yang serba cepat ini, mereka mencari produk yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mampu mencerminkan identitas mereka.
Untuk menjawab hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime. Kehadiran COOLTOPIA Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat kuat di hati masyarakat.
"COOLTOPIA Lemon Lime merupakan bukti nyata komitmen kami untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas tinggi tetapi juga merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi," ujar Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia.

(Jesica Christianty dan Lie Joko Budiman saat acara Peluncuran COOLTOPIA Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, Bandung. Foto: Dok. Istimewa)
Diketahui, minuman ini memiliki perpaduan rasa Lemon dan Lime yang memberikan sensasi rasa berbeda dan menyegarkan, sesuai dengan gaya hidup dinamis anak muda.
Selain itu, minuman ini juga memiliki kandungan yang unik, yaitu Mineral Alami yang berperan penting dalam mencegah dan mengatasi panas dalam. Di tengah kesibukan dan tekanan hidup modern, terutama bagi generasi muda, panas dalam sering kali menjadi keluhan umum. COOLTOPIA Lemon Lime hadir sebagai jawaban bagi mereka yang mencari solusi praktis dan menyegarkan untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga menambahkan selain rasa yang unik dan menyegarkan, desain dari kemasan COOLTOPIA Lemon Lime juga dibuat dengan warna cerah dan bergaya modern yang dapat mencuri perhatian.
"Desain ini tidak hanya menarik untuk dibawa ke mana saja, tetapi juga cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup visual generasi muda. Kami memahami bahwa anak muda sangat visual dan tertarik pada hal-hal yang estetis. Oleh karena itu, desain COOLTOPIA sengaja dibuat eye-catching agar bisa langsung menarik perhatian mereka di rak-rak toko atau bahkan di media sosial," pungkas Jesica.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)