COMMUNITY
Dorong Gaya Hidup Sehat dan Aktif dengan Tampil Percaya Diri
Medcom
Senin 11 Agustus 2025 / 07:00
Jakarta: Menurut data Asia Pacific Health Priority, 86 persen masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Salah satu bukti tingginya kesadaran gaya hidup sehat terlihat dari animo publik pada olahraga lari yang terus meningkat.
Sebagai wujud komitmen dalam mendorong gaya hidup sehat dan aktif, Guardian Indonesia kembali menggelar ajang lari, "Guardian Run 2025."
Memasuki tahun ketiganya, ajang lari ini akan digelar pada bulan September mendatang dengan format offline run (kategori 5K dan 10K), serta virtual run (kategori 5K dan 10K) yang dapat diikuti oleh pelari pemula hingga berpengalaman di mana pun mereka berada.
Bekerja sama dengan Indonesia Muda Road Runner (IMRR) sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi, Guardian menargetkan lebih dari 8.000 peserta dari berbagai kalangan untuk meramaikan perhelatan ini.
"Sejak pertama kali digelar pada tahun 2023, Guardian Run telah menjadi medium kami untuk mengajak masyarakat hidup sehat, sekaligus mendorong keseimbangan antara kesehatan dan kepercayaan diri bagi peserta. Tahun ini, kami kembali dengan semangat yang lebih besar, menghadirkan pengalaman lari yang lebih interaktif dan inklusif," ujar Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia.
Lebih dari sekadar acara olahraga, menurut Malvin, ajang lari ini menjadi bentuk komitmen untuk menciptakan ruang positif dalam mengekspresikan diri, mendorong gaya hidup sehat, dan merayakan kepercayaan diri setiap peserta.
Tahun ini, Guardian Run 2025 menghadirkan berbagai pembaruan menarik. Setiap peserta nantinya akan mendapatkan jersey eksklusif, medali, dan juga goodie bag yang berisi produk-produk dari brand ternama.
Para pemenang di masing-masing kategori juga akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa uang tunai dan peralatan kesehatan dengan total nilai hingga puluhan juta.
Selain itu, Guardian juga menghadirkan experience booth khusus produk kecantikan dan perawatan diri. Di mana peserta bisa mencoba langsung berbagai produk perawatan dan kosmetik dari Guardian, memungkinkan mereka untuk tetap tampil percaya diri bahkan setelah berlari.
"Suasana di area acara pun dirancang semakin meriah, dengan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati peserta seperti experience booth, games booth, sesi door prize, zumba, human claw, DJ & Band performance," jelas Malvin.
Sementara itu, Satrio Guardian, Race Director IM Road Runner menekankan pentingnya bagi peserta untuk menjaga keamanan selama proses pendaftaran.
"Kami menghimbau peserta untuk membeli tiket hanya melalui kanal resmi Guardian Indonesia dan tidak menyebarluaskan data pribadi seperti email konfirmasi pendaftaran maupun nomor BIB, guna menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.
Malvin menambahkan pendaftaran Guardian Run 2025 dibuka mulai tanggal 13 hingga 31 Agustus 2025. "Masyarakat bisa mendapatkan kode tiket Guardian Run dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 400 ribu baik untuk offline serta virtual run kategori 5K dan 10K di seluruh store Guardian dan melakukan registrasi melalui aplikasi Guardian Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Sebagai wujud komitmen dalam mendorong gaya hidup sehat dan aktif, Guardian Indonesia kembali menggelar ajang lari, "Guardian Run 2025."
Memasuki tahun ketiganya, ajang lari ini akan digelar pada bulan September mendatang dengan format offline run (kategori 5K dan 10K), serta virtual run (kategori 5K dan 10K) yang dapat diikuti oleh pelari pemula hingga berpengalaman di mana pun mereka berada.
Bekerja sama dengan Indonesia Muda Road Runner (IMRR) sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi, Guardian menargetkan lebih dari 8.000 peserta dari berbagai kalangan untuk meramaikan perhelatan ini.
"Sejak pertama kali digelar pada tahun 2023, Guardian Run telah menjadi medium kami untuk mengajak masyarakat hidup sehat, sekaligus mendorong keseimbangan antara kesehatan dan kepercayaan diri bagi peserta. Tahun ini, kami kembali dengan semangat yang lebih besar, menghadirkan pengalaman lari yang lebih interaktif dan inklusif," ujar Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia.
Lebih dari sekadar acara olahraga, menurut Malvin, ajang lari ini menjadi bentuk komitmen untuk menciptakan ruang positif dalam mengekspresikan diri, mendorong gaya hidup sehat, dan merayakan kepercayaan diri setiap peserta.
Tahun ini, Guardian Run 2025 menghadirkan berbagai pembaruan menarik. Setiap peserta nantinya akan mendapatkan jersey eksklusif, medali, dan juga goodie bag yang berisi produk-produk dari brand ternama.
Para pemenang di masing-masing kategori juga akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa uang tunai dan peralatan kesehatan dengan total nilai hingga puluhan juta.
Selain itu, Guardian juga menghadirkan experience booth khusus produk kecantikan dan perawatan diri. Di mana peserta bisa mencoba langsung berbagai produk perawatan dan kosmetik dari Guardian, memungkinkan mereka untuk tetap tampil percaya diri bahkan setelah berlari.
"Suasana di area acara pun dirancang semakin meriah, dengan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati peserta seperti experience booth, games booth, sesi door prize, zumba, human claw, DJ & Band performance," jelas Malvin.
Sementara itu, Satrio Guardian, Race Director IM Road Runner menekankan pentingnya bagi peserta untuk menjaga keamanan selama proses pendaftaran.
"Kami menghimbau peserta untuk membeli tiket hanya melalui kanal resmi Guardian Indonesia dan tidak menyebarluaskan data pribadi seperti email konfirmasi pendaftaran maupun nomor BIB, guna menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.
Malvin menambahkan pendaftaran Guardian Run 2025 dibuka mulai tanggal 13 hingga 31 Agustus 2025. "Masyarakat bisa mendapatkan kode tiket Guardian Run dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 400 ribu baik untuk offline serta virtual run kategori 5K dan 10K di seluruh store Guardian dan melakukan registrasi melalui aplikasi Guardian Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)