COMMUNITY
Dukung Gen-Z Meraih Impian, Cap Panda Berbagai Inspirasi Lewat Nobar Kungfu Panda 4
Medcom
Senin 11 Maret 2024 / 09:00
Jakarta: Merek minuman Ready-to-Drink Cincau, Cap Panda dari PT Kino Indonesia Tbk, mengadakan acara #BerbagiKesegaran inspirasi lewat acara nonton bareng Kungfu Panda 4 bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Futuwwah dan Komunitas Bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PneSHT) Wilayah Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur di XXI Plaza Senayan, pada Sabtu (9/3/2024).
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda bukan hanya dalam menghadirkan minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan, tetapi juga menjadi “support system” untuk mendukung generasi muda dalam meraih impiannya.
"Perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya. Nilai-nilai moral inilah yang bisa kita ambil dalam film Kungfu Panda 4," ujar Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino.
Menurut Putu Andani, Psikolog dari Tiga Generasi, salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri.
"Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Pada masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang seringkali membuat kita tidak tahu akan potensi diri. Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman atau bahkan konselor," jelasnya.

(Ki-ka: Lie Joko Budiman, Putu Andani, Nex Carlos. Foto: Dok. Yuni)
Sejalan dengan hal tersebut, Cap Panda tidak hanya ingin #BerbagiKesegaran di setiap tegukannya, tetapi juga berkomitmen menjadi “support system” dalam mendukung langkah generasi muda Indonesia meraih impian mereka.
"Cap Panda sebagai merek meyakini dengan keinginan kuat, semangat dan usaha, siapa pun bisa meraih impian mereka walaupun ditengah keterbatasan. Apalagi Cap Panda merupakan salah satu contoh produk yang lahir dari semangat berani berinovasi, percaya pada kemampuan, adaptif dan konsisten, dimana saat itu Founder Kino menganggap cincau mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai minuman produk Asli Indonesia," tambah Lie Joko.
Sementara itu, Nex Carlos, Digital Brand Ambasador Cap Panda dan seorang content creator yang memulai perjalanan karirnya yang berliku, mulai dari bekerja di kedai makanan, hingga menjaga toko membagikan pengalaman pribadinya dalam meraih impiannya.
"Perjalanan meraih impian umumnya tidak mudah dan durasi setiap orang berbeda-beda. Jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain, fokus dengan apa yang kita miliki dan pacu semangat agar terus konsisten hingga suatu hari impian dapat terwujud. Siapa pun punya kesempatan yang sama dan jangan pernah takut untuk bermimpi besar," ungkap Nex Carlos.
Seperti diketahui, karakter Po, pada film Kung Fu Panda sangat relevan dengan permasalahan generasi muda Indonesia, yang mana sering kali tidak percaya akan potensi diri sendiri.
"Melalui sesi hari ini, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan Al-Futuwwah dan Komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Meskipun di tengah keterbatasan, mereka dapat menjaga semangat dan konsisten dalam minatnya sehingga dapat memaksimalkan potensi dan membuka peluang yang ada. Dengan mental yang seperti itu bisa dipastikan apa pun impian mereka, bukan hal yang sulit untuk terwujud," tutup Lie Joko.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda bukan hanya dalam menghadirkan minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan, tetapi juga menjadi “support system” untuk mendukung generasi muda dalam meraih impiannya.
"Perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya. Nilai-nilai moral inilah yang bisa kita ambil dalam film Kungfu Panda 4," ujar Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino.
Menurut Putu Andani, Psikolog dari Tiga Generasi, salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri.
"Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Pada masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang seringkali membuat kita tidak tahu akan potensi diri. Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman atau bahkan konselor," jelasnya.

(Ki-ka: Lie Joko Budiman, Putu Andani, Nex Carlos. Foto: Dok. Yuni)
Sejalan dengan hal tersebut, Cap Panda tidak hanya ingin #BerbagiKesegaran di setiap tegukannya, tetapi juga berkomitmen menjadi “support system” dalam mendukung langkah generasi muda Indonesia meraih impian mereka.
"Cap Panda sebagai merek meyakini dengan keinginan kuat, semangat dan usaha, siapa pun bisa meraih impian mereka walaupun ditengah keterbatasan. Apalagi Cap Panda merupakan salah satu contoh produk yang lahir dari semangat berani berinovasi, percaya pada kemampuan, adaptif dan konsisten, dimana saat itu Founder Kino menganggap cincau mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai minuman produk Asli Indonesia," tambah Lie Joko.
Sementara itu, Nex Carlos, Digital Brand Ambasador Cap Panda dan seorang content creator yang memulai perjalanan karirnya yang berliku, mulai dari bekerja di kedai makanan, hingga menjaga toko membagikan pengalaman pribadinya dalam meraih impiannya.
"Perjalanan meraih impian umumnya tidak mudah dan durasi setiap orang berbeda-beda. Jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain, fokus dengan apa yang kita miliki dan pacu semangat agar terus konsisten hingga suatu hari impian dapat terwujud. Siapa pun punya kesempatan yang sama dan jangan pernah takut untuk bermimpi besar," ungkap Nex Carlos.
Seperti diketahui, karakter Po, pada film Kung Fu Panda sangat relevan dengan permasalahan generasi muda Indonesia, yang mana sering kali tidak percaya akan potensi diri sendiri.
"Melalui sesi hari ini, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan Al-Futuwwah dan Komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Meskipun di tengah keterbatasan, mereka dapat menjaga semangat dan konsisten dalam minatnya sehingga dapat memaksimalkan potensi dan membuka peluang yang ada. Dengan mental yang seperti itu bisa dipastikan apa pun impian mereka, bukan hal yang sulit untuk terwujud," tutup Lie Joko.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)