COMMUNITY

Gen Z Sebagai The Synergizers Sebarkan Semangat dan Cinta Budaya Indonesia

Medcom
Senin 05 Agustus 2024 / 17:14
Jakarta: Studi dari Hill ASEAN study report pada tahun 2021 mengungkapkan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya mereka bisa membagikan dampak positif pada sekitar. 

Dan sebagai generasi yang lahir dan tumbuh di era digital, Gen Z senantiasa tumbuh menjadi The Synergizers atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan antara aktualisasi diri sendiri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya. 

Memahami hal tersebut, Marina Beauty Journey 2024 hadir mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya. Pada acara malam puncak tanggal 24-26 Juli 2024 di pulau Dewata Bali, brand yang telah hadir sejak 1982 ini meluncurkan logo dan kemasan barunya yang dimeriahkan oleh penampilan spesial Brand Ambassador Marina Mawar De Jongh, seorang aktris dan musisi berprestasi yang bersinar.

Elfia Rahmi selaku Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, “Peluncuran logo dan kemasan baru Marina yang tampil lebih modern dan elegan, serta rangkaian produk yang diperkaya dengan Advanced Formula dan berbagai upgrade yang dihadirkan ini menegaskan komitmen Marina untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan agar produk-produk Marina semakin dicintai oleh para perempuan."


(Marina Beauty Journey 2024 ajak Gen Z untuk sebarkan semangat cinta budaya. Foto: Dok. Istimewa)

Dan sejak awal penyelenggaraannya program ini telah berhasil menjangkau lebih dari 200.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia yang tergerak untuk memberikan perubahan positif. 

“Pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ke -14 ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang turut berpartisipasi. Kami berharap 20 Bintang Marina 2024 ini dapat menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya, terutama Gen Z untuk terus memberikan pengaruh positif dan juga cinta budaya lokal, dengan semangat #TogetherWeShine,” jelas Elfia. 

Di event ini berbagai aktivitas pengembangan diri dikemas, agar lebih memahami diri dari sisi emosi dan menghalau energi negatif, sekaligus mengasah kreativitas sehingga menjadi pribadi yang positif, ceria dan semakin bersinar. 

Iestri Kusumah selaku Psikolog dan Bintang Marina 2022 pun turut menginspirasi dengan membahas topik seputar self love dengan meningkatkan self awareness, self esteem, self worth dan self care agar dapat mencintai diri dengan melihat sisi yang berharga dalam dirinya sehingga siap level up diri, menginspirasi dan memberikan pengaruh positif sebagai generasi “The Synergizer”. 

“Momentum pergantian logo yang bertepatan dengan acara malam puncak Marina Beauty Journey 2024 ini sekaligus menegaskan konsistensi Marina sebagai merek produk perawatan tubuh dan kecantikan 100 persen Indonesia, yang tidak hanya mendukung pengembangan potensi perempuan muda Indonesia, namun lebih dari itu kami juga berupaya untuk terus berinovasi dan lebih memahami kebutuhan perempuan agar senantiasa menjadi pribadi yang semakin bersinar,” tutup Elfia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(TIN)

MOST SEARCH