BEAUTY

Eyeliner Kristal Taylor Swift Disebut Paling Ikonik di MTV VMAS 2022

Yuni Yuli Yanti
Jumat 02 September 2022 / 09:00
Jakarta: Taylor Swift selalu menjadi sorotan publik perihal penampilannya di setiap ajang penghargaan. Pelantun lagu 'Blank Space' itu memang kerap tampil glamor dan memukau. Gaya busana serta make up yang dipakai Swift pun  selalu berhasil 'membius' penggemarnya. 

Di MTV VMAS 2022, bukan cuma karena gaun bertabur kristal yang indah dan unik, gaya make up terutama eyeliner Swift juga disebut menjadi yang paling ikonik di acara penghargaan untuk insan seni tersebut. 



Eyeliner berkilau dengan warna silver itu terlihat mengambang di atas eyeliner bersayap (winged liner) khas Swift yang sangat otentik. Ditambah sapuan lipstik merah, make up karya MUA legendaris Pat McGrath ini pun jadi terlihat sangat memesona. 

Senada dengan tema busana, peraih piala Video of The Year atas single “All Too Well” ini menata rambutnya dengan sanggul ketat dan poni samping menghadap ke depan yang membingkai wajahnya. Selain itu, Swift juga menghiasi kukunya dengan nail art kristal sehingga penampilannya makin sempurna.   



(yyy)

MOST SEARCH