Ilustrasi. FOTO: MI/ATET DWI PRAMADIA
Ilustrasi. FOTO: MI/ATET DWI PRAMADIA

Populer Ekonomi: Harga Pertamax Naik Jadi Rp12.500 hingga Pencucian Uang Dapat Mengancam Jiwa

Angga Bratadharma • 01 April 2022 07:59
Jakarta: Sejumlah berita ekonomi pada Kamis, 31 Maret, 2022, terpantau menjadi perhatian para pembaca Medcom.id. Berita itu mulai dari pencucian uang dapat mengancam jiwa, harga pertamax naik jadi Rp12.500, hingga PPATK diajak terlibat penyusunan pasar karbon.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Momentum Bonus Demografi, Bisa Berkah Bisa Juga Musibah

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyatakan bonus demografi yang akan diraih oleh Indonesia bisa menjadi berkah sekaligus musibah. Saat ini, 60 persen dari total penduduk Indonesia berada pada rentang usia produktif.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Sri Mulyani: Pencucian Uang Dapat Mengancam Jiwa

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kejahatan pencucian uang bisa mengancam jiwa manusia. Pasalnya, pencucian uang sering kali dilakukan untuk membiayai kegiatan terorisme.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini

3. Sri Mulyani Ajak PPATK untuk Terlibat Penyusunan Pasar Karbon

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengharapkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terlibat sejak dini dalam menyusun aturan terkait pasar karbon dan pajak karbon sebagai implementasi Undang-Undang tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan.
 
Baca berita selengkapnya di sini

4. Ini Cara Cerdas Hindari Investasi Bodong

Fenomena penipuan investasi dalam kasus binary option membuktikan pengetahuan dan pemahaman keuangan masyarakat Indonesia seputar investasi masih rendah. Namun semangat dan keinginan untuk meningkatkan kondisi perekonomian terlihat cukup tinggi.
 
Baca berita selengkapnya di sini

5. Tok! Harga Pertamax Naik Jadi Rp12.500 Mulai Besok

PT Pertamina (Persero) resmi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax menjadi Rp12.500 per liter atau naik dari harga sebelumnya yang sebesar Rp9.000 per liter. Harga baru tersebut akan berlaku 1 April 2022 mulai pukul 00.00 waktu setempat.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif