Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi (AFP/Carlo Hermann)
Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi (AFP/Carlo Hermann)

Pelatih Sassuolo Abaikan Isu ke Roma

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 04 Juni 2019 19:30

De Zerbi menegaskan loyalitasnya kepada Sassuolo meski mendapat pendekatan dari AS Roma.


Roma: Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, menepis isu yang menyebutkan dirinya akan melatih AS Roma. Pelatih 39 tahun itu merasa bahagia di Sassuolo dan tidak berniat meninggalkan klub dalam waktu dekat.
 
"Tidak banyak yang bisa dibicarakan saat ini. Jika ada tawaran konkret, saya akan membicarakannya dengan klub karena saya bersyukur kepada mereka," kata De Zerbi kepada Sky Sport Italia.
 
"Saya baik-baik saja di Sassuolo. Jika saya pergi, saya ingin pergi ke tempat di mana saya bisa menerapkan gaya saya, membawa ide-ide saya," terangnya.


Baca juga: Maurizio Sarri Semakin Dekat dengan Juventus


"Saya bahagia di Sassuolo, saya tidak tertarik mencari tantangan baru. Para pemain Sassuolo membuat saya bahagia dan klub selalu mendukung saya," pungkasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  De Zerbi masih terikat kontrak hingga akhir musim 2019--2020 di MAPEI Stadium. Meski baru pertama kali melatih pada awal musim 2018--2019, ia mampu membawa Sassuolo menyelesaikan musim di peringkat ke-11.
 
De Zerbi digadang-gadang sebagai salah satu pelatih muda potensial Italia. Ia menerapkan sepak bola menyerang bersama Sassuolo dan mencatatkan rata-rata 53 persen penguasaan bola sepanjang musim lalu.
 
Video: Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif