Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Glyn Kirk)

Maurizio Sarri Semakin Dekat dengan Juventus

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 03 Juni 2019 11:01
Maurizio Sarri semakin dekat kepindahannya ke Juventus. Setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus, pelatih asal Italia tersebut tinggal menunggu lampu hijau dari Chelsea.
 
Turin:
Maurizio Sarri dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Juventus. Pelatih Chelsea itu akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik bianconeri.
 
Dilansir Goal, Fali Ramadani yang merupakan agen pelatih 60 tahun itu telah bertemu perwakilan Juventus. Laporan itu menyebut kedua pihak telah melakukan pembicaraan gaji.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sarri dikabarkan ditawari Juventus gaji 7 juta euro. Namun, Fali menyebut jika Chelsea masih belum memberikan lampu hijau untuk Sarri pergi.

Baca: Kemeriahan Parade Juara Liga Champions Liverpool


The Blues tak ingin tim kelimpungan mencari pelatih baru begitu Sarri pergi. Manajemen Chelsea kabarnya masih menunggu kepastian Frank Lampard yang dikabarkan menjadi suksesor Sarri.
 
Manajer Derby County itu telah dikaitkan menjadi pelatih baru Chelsea. Meski eks gelandang The Blues itu menilai masih belum berkompeten mengisi posisi pelatih Chelsea.

Baca: Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Edin Dzeko


Kesepakatan Sarri dengan Juventus pun membuat sejumlah rumor lain mentah. Sebelumnya, Mauricio Pochettino, Josep Guardiola, hingga Juergen Klopp sempat disebut menjadi kandidat pelatih baru Juventus.
 
Namun, hubungan kuat ketiga pelatih tersebut dengan klub mereka saat ini membuat kans Bianconeri semakin kecil.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif