Edin Dzeko (AFP/ISABELLA BONOTTO
Edin Dzeko (AFP/ISABELLA BONOTTO

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Edin Dzeko

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 03 Juni 2019 10:58
Edin Dzeko tidak tampil impresif bersama AS Roma pada musim lalu. Namun, performa striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut tetap menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya adalah Inter Milan.
 
Milan:
Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan jasa striker AS Roma Edin Dzeko. Inter dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Roma untuk transfer mantan pemain Manchester City tersebut.
 
Beberapa media Italia melaporkan Inter Milan dan Roma sudah memiliki kesepahaman setelah manajemen Nerazzurri bersedia mengeluarkan mahar sebesar 13,5 juta euro atau setara dengan Rp216 miliar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Penyerang Bosnia itu kabarnya akan menerima bayaran senilai 4 juta euro per tahun atau setara dengan Rp64miliar. Sang bomber sempat beberapa kali dihubungkan dengan Inter.

Baca:Lemar dan Griezmann Bawa Prancis Tundukkan Bolivia


Dzeko merupakan pemain yang didambakan allenatore anyar I Nerazzurri, Antonio Conte. Bahkan, Conte dikabarkan sudah ngebet mendapatkan servis bomber 33 tahun itu sejak masih melatih Chelsea.
 
Performa Dzeko bersama I Giallorossi musim lalu sebenarnya tidak terlalu mentereng. Dari 39 pertandingan di semua ajang, mantan pemain Manchester City itu hanya mencetak 14 gol, sembilan di antaranya dibukukan pada ajang Serie-A.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif