Timnas Indonesia

Komentar Bima Sakti sebagai Pelatih Anyar Timnas Indonesia

Riyan Ferdianto 21 Oktober 2018 17:07 WIB
timnas indonesia
Komentar Bima Sakti sebagai Pelatih Anyar Timnas Indonesia
Bima Sakti (Foto Antara/Akbar Nugroho Gumay )
Jakarta: Bima Sakti resmi ditunjuk PSSI untuk menangani tim nasional Indonesia. Bima mengaku siap bekerja keras untuk membawa tim Garuda terbang tinggi.

Hari ini, PSSI melalui Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengumumkan nama pelatih timnas Indonesia. Mereka mempercayakan jabatan itu kepada Bima pernah menjadi asisten pelatih Luis Milla selama satu setengah tahun.

Bima Sakti mengaku siap dan bangga ketika mengetahui kabar dirinya menjadi pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Namun, tugas itu dikatakannya bukan tantangan yang mudah. 


Klik di sini: Bima Sakti Resmi jadi Pelatih Timnas Indonesia

"Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Awal November mendatang kami akan kembali melakukan pemusatan latihan jelang berlaga di Piala AFF 2018. Kami tim pelatih dengan pemain sudah melakoni latihan sejak lama dan saling mengenal baik. Jadi kami optimis meraih prestasi di ajang tersebut," kata Bima.

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih kepala tim senior Indonesia, Bima Sakti, menjadi asisten Milla di timnas U23. Bima juga menjadi pelatih sementara timnas senior pada tiga laga uji coba melawan Mauritius, Myanmar dan Hongkong. 

Indonesia pada Piala AFF 2018 akan melakoni laga perdana melawan tuan rumah Singapura pada 9 November mendatang. Selain bersama Singapura, skuat Garuda akan bersaing dengan Timor Leste, Thailand, dan Filipina yang tergabung di grup A.

Video: Kevin/Marcus Sukses Melangkah ke Final




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id