CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri), bersama pelatih Teco Cugurra (Antara/Nyoman Budhiana)
CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri), bersama pelatih Teco Cugurra (Antara/Nyoman Budhiana)

Bali United Targetkan 5 Besar

Bola bali united
Gregorius Gelino • 14 Januari 2019 16:04
Musim pertama Teco ditargetkan masuk lima besar. Musim berikutnya manajemen Bali United menargetkan prestasi yang lebih baik.
 
Bali
: Bali United menetapkan target mereka untuk musim depan. Serdadu Tridatu diharapkan mampu menembus lima besar klasemen akhir Liga 1 Indonesia musim 2019.
 
Bali United telah mengontrak mantan arsitek Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra sebagai pelatih. Ia dibebankan tugas membawa Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk menembus lima besar di tahun pertama kontraknya dan membawa prestasi yang lebih tinggi lagi untuk Bali United di tahun kedua.


Baca juga: Alasan Teco Terima Pinangan Bali United


"Tahap pertama untuk coach Teco target utamanya adalah top 5. Karena ini adalah pengenalan kepada tim baru, makanya kita kontrak coach Teco dua tahun. Target berikutnya lagi baru kita menuju prestasi yang lebih tinggi," kata CEO Yabes Tanuri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Target utama kita tahun ini kita fokus dulu untuk perbaikan tim. Menurut coach daya dobrak kita cukup bagus, tapi kita sering kebobolan lewat serangan balik," lanjutnya.
 
Teco mencetak prestasi gemilang bersama Persija sepanjang musim 2018 lalu. Pelatih 44 tahun itu sukses membawa Macan Kemayoran menyabet tiga trofi sekaligus; yakni Piala Presiden 2018, Boost Sportfix Super Cup 2018 di Malaysia, serta mengakhiri penantian 17 di kompetisi domestik Liga 1. Berkat kemampuannya itu, Teco juga didapuk sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2018.
 
Video: Bhayangkara FC Resmi Rekrut Bagas Adi Nugroho
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi