Persitema vs PSIP Ricuh, Wasit Jadi Sasaran
Logo Liga 3 Indonesia (Foto PSSI)
Jakarta: Kericuhan kembali mewarnai kompetisi sepak bola nasional. Kali ini insiden itu terjadi dalam pertandingan Liga 3 yang mempertemukan Persitema Temanggung kontra PSIP Pemalang,di Stadion Bhumi Phala, Minggu 6 Mei. 

Kericuhan bermula pada menit 90. Saat itu Persitema tertinggal dari tim tamu 0-2. Diduga, pendukung Persitema tidak puas dengan kepemimpinan wasit serta dua asistennya. 

Salah satu pria berbaju putih, belum diketahui apakah pengurus klub atau suporter, terlihat memukul asisten wasit di pinggir lapangan. Sontak hakim garis tersebut langsung terjatuh. 

Klik di sini: Pelatih Persija Intip Pertandingan Home United

Keadaan semakin memanas ketika puluhan suporter memasuki lapangan. Mereka berlari mengejar wasit dan dua asistennya. 


Melihat keadaan itu, ratusan polisi langusung turun ke lapangan guna mengamankan wasit dan para pemain tim tamu dari serangan suporter. Wasit dan dua asistennya langung diamankan ke dalam Stadion guna menghindari amukan suporter Persitema. 

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Persitema Temanggung dan PSIP Pemalang terkait insiden tersebut. Pertandingan itu berakhir untuk kemanangan PSIP dengan skor 0-2. 

Pada laga liga 3 lainnya antara Persibara Banjarnegara vs Bhayangkara Muda Juga terjadi Kekerasan terhadap wasit Pemain Bhayangkara Muda (Jersey Merah no8) Terlihat memukul Wasit sampai berdarah ???? Follow @beritatimnas.goaltv #liga1 #liga2 #liga3 #psm #maduraunited #persib #persija #arema #persebaya #pss #persissolo #psim #psis #psms #persipura #sriwijayafc #persitema #persita #psgc #aremaindonesia #persiba #persikabo #psb #persema #persibara #persik #viking #bonek #jakmania #aremania ???? @ligaindonesia_tv

A post shared by IndonesiaGoal (@beritatimnas.goaltv) on May 6, 2018 at 3:48pm PDT


Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360