Piala AFC 2018

Pelatih Persija Intip Pertandingan Home United

Rendy Renuki H 07 Mei 2018 07:36 WIB
piala afc
Pelatih Persija Intip Pertandingan Home United
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra terbang lebih dahulu ke Singapura untuk mengintip pertandingan Home United di kompetisi lokal. Pelatih yang karib disapa Teco itu mengakui banyak mengantongi informasi jelang semifinal Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara, Selasa 8 Mei.

Persija akan melakoni laga tandang pada leg pertama ke Stadion Jalan Besar Singapura, sebelum menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 Mei mendatang. Teco sendiri telah berangkat ke Singapura sejak Jumat 4 Mei, sebelum para penggawa Persija bertolak Minggu 6 Mei kemarin. 

Pelatih berpaspor Brasil itu berharap hasil pantauannya itu bisa berdampak positif bagi Persija. Apalagi, kemenangan di leg pertama semifinal zona Asia Tenggara tentu akan meringankan beban Macan Kemayoran menjalani leg kedua nanti.

Klik:    Real Madrid Gagal Kalahkan 10 Pemain Barcelona


"Saya sudah lihat waktu lawan Ceres (di Piala AFC), tapi saya mau lihat dua kali. Kemarin mereka ganti lima pemain. Saya kira pemain nomor punggung delapan asal Korea bagus, dia cetak dua gol," ujar Teco lewat rilis yang diterima Medcom.id.


"Lebih bagus buat saya sekarang, sudah tahu banyak pemain mereka. Pertandingan nanti, di belakang marking harus bagus dan konsentrasi. Andritany (Arhiyasa) tidak ada, tapi pasti pemain lain punya semangat dan bantu tim," sambungnya.

Persija lolos ke semifinal zona Asia Tenggara di Piala AFC 2018 dengan berstatus juara Grup H. Macan Kemayoran mengantongi 13 poin di puncak klasemen, unggul dua poin dari Song Lam Nghe An (Vietnam) dan Johor Darul Ta'zim (Malaysia).

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id